318 Views
oleh

Meriahkan HUT RI ke 77, SD Negeri 190/II Teluk Pandak Luncurkan Satu unit Tank Baja Kreasi Anak Didik

BUNGO || Bratapos.com – Ada yang menarik saat perayaan HUT RI ke 77 di Kabupaten Bungo, pasal nya SD Negeri 190/II Teluk Pandak Luncurkan 1 unit Tank Baja hasil kreasi anak didik. Kamis, (18)08/2022)

Hal ini disampaikan Husni Yanto, S.Pd kepala sekolah SD Negeri 190/II Teluk Pandak di sela sela perhelatan Karnaval dan Pawai pembangunan yang diadakan pemerintah kabupaten Bungo.

Husni Yanto mengatakan, tahun ini anak didik nya mampu membuat satu kreasi yang cukup membanggakan dengan peluncuran satu unit tank baja yang dibuat dari kayu lengkap dengan awaknya berseragam loreng.

” Alhamdulillah tahun ini perayaan HUT RI ke 77 cukup menggembirakan dan sangat meriah, ditambah lagi hasil karya anak didik kami yakni sebuah tank baja yang telah mencuri perhatian peserta maupun penonton yang hadir. ” Ucap nya

Tak lupa rasa terimakasih saya sampaikan kepada seluruh dewan guru, staf, guru pelatih drumband yang telah bekerja keras melatih dan melakukan persiapan yang sangat matang sehingga pelaksanaan nya dapat terlaksana dengan baik dan sukses. Tutup nya.