262 Views
oleh

Ikut Meriahkan HUT RI ke 77, Laskar Merah Putih Perjuangan Utus 1 Pleton dalam Barisan

BUNGO || Bratapos.com – Laskar merah Putih Perjuangan kabupaten Bungo yang dikomandoi oleh Hayamudin selaku ketua kabupaten Bungo, ikut ambil bagian dalam memeriahkan HUT RI ke 77.

Pawai karnaval yang diselenggarakan pemerintah kabupaten Bungo tahun ini berlangsung meriah dikarenakan sudah 2 tahun tidak melaksanakan kegiatan yang sama dikarenakan dalam masa pandemi covid19.

Dengan ciri khas baju loreng nya, LMPP Bungo sangat antusias dan sangat mendukung kegiatan positif yang di canangkan pemerintah Kabupaten Bungo.

” Alhamdulillah tahun ini pemerintah kabupaten Bungo dapat melaksanakan karnaval dan pawai pembangunan di hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 77, ini merupakan momentum yang sangat positif dimana seluruh element masyarakat dari seluruh kecamatan, instansi pemerintah, pihak swasta, sekolah sekolah dari SD hingga perguruan tinggi dapat bersama sama memeriahkan HUT RI ke 77 ini. ” Ucap nya

Selain meriah nya kegiatan karnaval, tentu ini juga meningkatkan pendapatan para pedagang, sesuai dengan tujuan pembangunan Bungo ekonomi tumbuh Bungo maju dan masyarakat nya sejahtera.

” MARCAB LASKAR MERAH PUTIH PERJUANGAN Kabupaten Bungo Mengikuti PAWAI HUT NKRI KE 77 tahun dan alhamdulillah berjalan dengan lancar, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. ONE COMANDO. ” Tutup nya