136 Views
oleh

Cek Cok Dan Kesalah Pahaman Di Jalan Raya Berujung Pengengeroyokan

Bojonegoro || bratapos.com – Di duga berselisih paham dan cek cok saling ejek di jalan raya membuat PR dan KH naik pitam terhadap NY, yang berujung pengeroyokan di rumah NY.
Dukuh ngerowo desa Hargomulyo kecamatan Kedewan, Bojonegoro 17.30, Kamis (18/08/2022).

PR dan KH di duga meluapkan sakit hatinya dengan beramai ramai dengan kawannya mendatangi rumah NY dan memukulinya hingga babak belur.

Berdasarkan dari informasi warga sekitar telah terjadi pengeroyokan kepada NY, awak media bratapos.com pun mendatangi TKP ( Tempat Kejadian Perkara), dan memang benar adanya telah terjadi pengroyokan terhadap saudara NY.

Saat diwawancara awak media bratapos NY selaku korban mengatakan, “saya kaget mas tiba tiba datang segerombolan sekitar 8 orang menghampiri saya dan membabi-buta mengeroyok saya.
Karena melawanpun percuma mas,dan takutnya kalau saya melawan bisa mati sia sia lebih baik saya diam, dan di pukuli hingga lebam lebam, babak belur, dan ada benjolan di kepala,” terang NY kepada awak media.

NY melanjutkan, ” Banyak mas saksinya, saya mikir anak saya masih kecil kecil dan saya takut terjadi apa apa dengan keluarga saya, mending saya diam walaupun di pukuli,” ungkap NY.

Istri NY tidak terima atas kejadian yang menimpa suaminya pun berniat melaporkan hal ini kepada pihak berwajib dan berharap di proses hukum sesuai undang undang yang berlaku.

Sang istri kepada awak media bratapos.com mengatakan, “Aku kaget mas LAN ora Trimo tetep tak laporne mas nek pihak berwajib mas,Moro Moro bojoku di kamplengi sampe benyu Kabeh. (saya terkejut mas dan tidak terima, tetap akan saya laporkan ke pihak berwajib. Tiba-tiba suamiku di pukulo sampai lebab semua),” pungkas istri NY dengan bahasa Jawa.

Dan sekitar pukul 19.30 wib korban NY di antar pihak keluarga mendatangi Polsek Kedewan untuk melaporkan terkait pengeroyokan, laporan pun di terima oleh AIPDA Luluk.

Korban Pengeroyokan NY, Saat Diobat Dan Di Visum Oleh Puskesmas

Setelah membuat laporan kemudian pihak Polsek Kedewan mengantarkan korban ke puskesmas terdekat guna di lakukan visum.

Di tempat terpisah menurut biro hukum bratapos Ardian SH mengatakan bahwa pengeroyokan yang bisa menimbulkan luka dan Dengan sengaja merusak barang bisa di jerat dengan pasal 170 KUHP pidana kurungan selama lamanya 7 tahun pidana kurungan.

Reporter : KH Sym, Imam
Editor : AS