391 Views
oleh

Boy Ketua RW 17 Terpilih, Ajak Warga Jaga Kenyamanan Bersama

TANGERANG II Bratapos.com- Terpilihnya Boy. S. sebagai Ketua RW 017 Peumahan Cluster Bohemia kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, dengan acara potong nasi tumpeng sebagai rasa syukur, dan sekaligus momen penting HUT RI Ke-77 dimana dalam acara ini dihadirin oleh lurah Kelapa Dua, Babinsa/binamas,tokoh agama dari Kecamatan Kelapa Dua, serta beberapa tokoh masyakat Kelapa dua. Keputusan ini ditetapkan pada tanggal 08 Agustus 2022 yang diketahui oleh Lurah Kelapa Dua. Fahrurozi SH. MSi.

Dengan sambutan Lurah Kelapa Dua, Fahrurozi. SH.MSi, mengatakan bahwa ia ucapkan selamat dan terima kasih, dimana kepada pengurus ketua RW 17 yang baru saja dikukuhkan. Dijelaskan bahwa jabatan ini adalah jabatan sosial, dan juga selanjutnya untuk para ketua RT, iapun ucapkan selamat menjalani tugas baru, dan tak lupa ia ucapkan kepada rekan rekan media yang selalu dapat memberikan informasi yang akurat kepada lingkungan.

” nanti kepada pak Boy sebagai RW baru, jangan kaget yah…bila ada warga yang ketok ketok rumah pada malam hari, karena begitulah sebagai pengurus RW sebagai pekerja sosial,” ucap Fahrurozi, dihadapan para awak media. Rabu (17/08/2022)

Sementara Ketua Lintas Agama Kecamatan Kelapa Dua Madsari, menjelaskan kalau memang mau banyak beramal maka jabatan RW/RT lah yang bisa dikatakan demikian, karena ia banyak mengayomi masing masing lingkungan setempat, ia minta janganlah sekali kali mengeluh atas jabatan, karena Tuhan sudah memberikan jabatan yang baik, maka distulah kita letakan untuk beramal, dimana RT/RW lah yang bertanggung jawab ketika insiden itu terjadi terhadap wilayahnya.

” jadi sekali lagi jabatan RT/RW ini adalah jabatan sosial. Jadi mohon koordinasikan ke warga secara intens, bila terjadi insiden dilingkungan, sudah pasti RT/RW orang pertama dipertanyakan, jadi jangan sampai ada suatu ditanggung sendiri, harus diMusyawarahkan/Koordinasikan,” kata Madsari.

Sementara Ketua RW 017. Kelurahan Kelapa Dua. Boy.S. menjelaskan bahwa pihaknya akan membangun lingkungan bersama sama dengan pengurs RT 01,02 dan 03 yang baru agar kenyaman bisa dirasakan bersama sama pula.

” kami ini adalah pengurus-pengurus baru dimana ada 200 Kepala Keluarga (KK) yang ada dilingkungan kami dikomplek cluster Bohemia, mencoba tingkatkan pelayanan kepada masyarakat kita, agar mudah dan solid dalam kebersamaan, kami tidak bisa bekerja sendiri kami juga gandeng pengurus lama agar kebersamaan bisa terjalin,karena saudara kita yang paling terdekat adalah tetangga, ” ujar Boy. Ketua RW 17.

Diketahui dalam pengurus RT 01.adalah Thio, RT 02 Yoshua dan RT.03 adalah Stefanie.

Mereka punya misi yang sama untuk memperbaiki dan melayani masyarakat demi kepentingan bersama dari kita untuk kita ,karena intinya kita ini harus saling bisa mengenal satu sama lain dan demi keakraban rasa persaudaraan bisa terjalin baik. Istilah pepatah,tak kenal maka tak sayang.

Reporter. : Suhartini
Publish. : Soleh