167 Views
oleh

Wako Ahmadi Serahkan Remisi Bagi Narapidana Lapas Kelas IIB Sungai Penuh

SUNGAI PENUH // Bratapos.com – Pemerintah Kota Sungai Penuh melakukan kunjungan ke Lapas Kelas IIB Sungai Penuh dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022, Rabu (17/8).

Pada kesempatan tersebut sebayak 127 orang narapidana dan narapidana anak mendapatkan remisi umum di Hari Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022 yang di serahkan secara simbolis oleh Walikota Ahmadi Zubir.

Dalam kesempatan tersebut Wako Ahmadi membacakan pidato Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI menyampaikan narapidana yang mendapatkan remisi adalah narapidana yang berprestasi.

Warga binaan pemasyarakatan yang mendapatkan remisi ini adalah narapidana yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi dan disiplin yang tinggi dalam mengikuti program pembinaan, serta telah memenuhi syarat yang ditentukan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati kerinci diwakili oleh asisten Perekonian dan pembangunan, unsur Forkopimda, pengadilan negeri, Pengadilan agama, Sekda Kota Sungai Penuh, Kepala lapas kelas IIB, Kepala Imigrasi, Asisten, kepala SKPD lingkup Kota Sungai Penuh serta para ketua organisasi wanita. (Hms).