445 Views
oleh

Pelantikan RIO Dusun Tanjung Belit Kecamatan Jujuhan Berlangsung Sukses

BUNGO – H. Mahyudin resmi dilantik sebagai RIO Dusun Tanjung Belit Kecamatan Jujuhan dengan masa bakti 2022 – 2028 oleh Bupati Bungo H.Masyuri, S.P., M.E dilapangan bola Tanjung Belit. Sabtu (13/8/2022)

Selain dilantik sebagai RIO Dusun Tanjung Belit, H. Mahyudin juga dilantik sebagai Pengukuhan Gelar Adat “RIO KUNCI” yang digelar Ketua Lembaga adat setempat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Rio Tanjung Belit itu, selain dihadiri Bupati H Mashuri, juga tampak wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, hadir kepala OPD, anggota Dewan dan undangan lainnya.

H.Mahyudin mengucapkan terimakasih kepada lapisan masyarakat dusun Tanjung Belit yang telah mempercayai untuk memimpin dusun Tanjung Belit.

“Kami ucapkan juga kepada Bupati Bungo yang telah hadir dan melantik kami. Harapan saya semoga kedepan, selama saya menjabat ingin sekali menyelamatkan masyarakat dari pengaruh narkoba, dan kenakalan lainnya. Insyallah kami akan bekerjasama dengan tokoh tokoh agama dan masyarkat, serta pihak pimpinan perusahaan yang ada di sekitar,”( IQ )