502 Views
oleh

PC PMII Kabupaten Bungo, Tagih Janji Bupati Bungo Realisasi Gerakan Dusun Membangun ( GDM )

BUNGO || Bratapos.com – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bungo, Senin (15/8/2022) mengelar aksi demo di kantor Bupati Bungo. Senin (15/08)2022)

Dalam aksinya mereka menyebutkan kehadiran mereka untuk menagih janji politik Bupati Bungo H. Mashuri yang dituangkan dalam program “Bungo Master” yaitu Gerakan Dusun Membangun ( GDM )

Ahmad Hidayat korlap aksi menyampaikan, dimana aksi mereka menuntut janji politik Bupati Bungo. Salah satu contoh yang disebutkan oleh meraka adalah program Gerakan Dusun Membangun (GDM) yang digadang-gadang gagal dan hilang entah kemana rimbanya.

Diketahui orasi secara bergiliran pertama dilakukan di simpang drum Muara Bungo ,lanjut ke perkantoran Nupati. Mereka berorasi gerbang kantor. Lalu berhasil masuk perkarangan kantor dan berorasi tepatnya di parkiran kantor gedung utama kantor Bupati.

Dari pantauan dilapangan massa PMII diterima berdialog dengan asisten 1.kabag hukum, Kerala Dinas PMD, kaban Bappeda kab Bungo.
aksi massa jugo dapat pengamanan ketat dari personil polres Bungo dan Satpol-PP. ( Defr )