205 Views
oleh

Ketua DPRD Dialog Terbuka Bersama Ikatan Mahasiswa Koto Baru Jambi ( IKAMARU-J)

SUNGAI PENUH // Bratapos.com – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh menghadiri dialog terbuka yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Koto Baru Jambi ( IKAMARU-J ) dengan mengusung tema kajian tindak lanjut masalah sampah terhadap lingkungan masyarakat, yang bertempat di Gedung Serba Guna Kecamatan Koto Baru. ( 13/8/22)

Dialog terbuka tersebut dihadiri Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Wakil Walikota Alvia Santoni, Kepala SKPD terkait, Camat, Forum Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat.

H.Fajran Ketua DPRD Kota Sungai Penuh sangat mendukung Kegiatan ini.

“Saya menilai dialog seperti ini sangatlah baik dan positif bagi masyarakat Kota Sungai Penuh, Saya merasa penting untuk mengikutinya, supaya bisa ikut menjelaskan ke publik kronologis serta proses selama ini dalam penanganan masalah sampah di Kota Sungai Penuh, khususnya langkah-langkah dan pandangan yang telah saya lakukan bersama rekan-rekan anggota dewan di DPRD Kota Sungai Penuh.” ungkap fajran

“Selaku Ketua DPRD, tentunya kami (DPRD) fokus terhadap aspirasi, kajian, regulasi, anggaran serta pengawasan terhadap antar SKPD yang terkait dalam penanganan masalah sampah ini.”, tambahnya.

Ketua DPRD juga mendorong agar dialog seperti ini dapat berkelanjutan nantinya.

“Terkhusus untuk IKAMARU-J, saya mendorong forum dialog ini agar tetap dapat dilanjutkan di forum dialog masyarakat Kota Sungai Penuh dan terima kasih telah melaksanakan dialog terbuka ini sebagai wujud mahasiswa yang akademis dan intelektualis.”, tutupnya. ()