174 Views
oleh

Bupati Madiun Bagikan 10 ribu bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT RI ke-77

Madiun || bratapos.com – Bertempat di pasar Dolopo Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun.
Telah dilaksanakan kegiatan gerakan pembagian 10 ribu Bendera Merah Putih, dalam rangka menyemarakkan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77. Senin (15/08/2022).

Diawali dengan penyerahan Bendera Merah Putih dari Forkopimda Kabupaten Madiun oleh Bupati Madiun H. Ahmad Ahmad Dawami Ragil Saputro. S.Sos. kepada perwakilan peserta penerima Bendera Merah Putih, didepan Pasar Dolopo.

Setelahnya Bupati Madiun di dampingi Wakil Bupati Madiun, Ketua DPRD kabupaten Madiun beserta rombongan membagikan Bendera Merah Putih Masuk dan mengelilingi pasar Dolopo diberikan kepada warga masyarakat dan pedagang pasar Dolopo.

Saat wawancara dengan awak media, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro.S.Sos. menyampaikan bahwa kegiatan bagi-bagi 10 ribu bendera merah putih ini adalah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke.77.
“Sesuai dengan program pemerintah bahwa bendera merah putih ini harus berkibar dimana-mana di seluruh Indonesia khususnya di wilayah kabupaten Madiun, Memang secara simbolis kami membagikan di area Pasar Dolopo, dan nanti selanjutnya akan kami serahkan sampai di tingkat kecamatan bahkan sampai tingkat desa Se-kabupaten madiun,” Ungkapnya.

Harapan Bupati, di hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia yang ke-77 ini, bendera merah putih bisa berkibar dimana-mana.

Siti Rumiatin salah satu pedagang pasar Dolopo yang mendapat bendera merah putih mengungkapkan sangat senang sekali adanya pembagian bendera merah putih secara gratis ini, yang diberikan langsung oleh Bupati Madiun.

Reporter : Jgr
Editor : AS