358 Views
oleh

Bupati Bungo H Mashuri SP ME Resmi Melantik Redofri sebagai Rio Dusun Sungai Mengkuang

BUNGO – Redofri resmi dilantik sebagai RIO Dusun Sungai Mengkuang Kecamatan Rimbo tengah dengan masa bakti 2022 – 2028 oleh Bupati Bungo H.Mashuri, S.P., M.E. Sabtu (15/8/2022).

Selain dilantik sebagai RIO Dusun Sungai Mengkuang, Redofri juga dilantik sebagai Pemngku Adat yang kukuhkan oleh H. Hasan ibrahim perwakilan lembaga adat Bungo.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Rio Sungai Mengkuang itu, selain dihadiri Bupati H Mashuri, juga tampak wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, hadir kepala OPD, anggota Dewan dan undangan lainnya.

“Kami Pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan selamat kepada Fedofri yang sudah dilantik menjadi Rio Dusun Sungai Mengkuang dengan masa jabatan 2022-2028. Semoga datuk Rio amanah menjalankan tugas dan bisa bersinergi dengan semua perangkat, BPD dan semua elemen lainnya demi kemajuan dusun Sungai Mengkuang.” Ujar Mashuri selaku Bupati Kabupaten Bungo yang ikut serta memberi amanah kepada RIO yang telah resmi dilantik.

Redofri yang resmi dilantik mengucapkan terimakasih kepada lapisan masyarakat dusun Sungai Mengkuang yang telah mempercayai untuk memimpin dusun Mengkuang.

Redofri sampaikan pesan harunya didepan para tamu undangan yang hadir serta masyarakat yang ikut serta menyaksikan

” Alhamdulillah hari ini saya resmi dilantik sebagai RIO Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo. Semoga kedepannya semua berjalan lancar dan saya tetap bisa melaksanakan amanah yang telah dipercayakan masyarakat Dusun Sungai Mengkuang kepada saya”. Ucap nya

Marwilisman AR, SSTP., M.E selaku camat Rimbo Tengah ikut serta memberikan amanat kepada RIO terpilih serta para panititia yang ikut serta dalam pelaksanaan acara tersebut

” Terima kasih banyak kepada Bapak Bupati Bungo H Mashuri SP ME yang melantik Datuk Rio dusun sungai mengkuang, kepada semua panitia yang terlibat dalam pelaksanaan pelantikan RIO Sungai Mengkuang. Dan selamat kepada RIO terpilih, semoga selalu amanah kedepan nya.”

” Saya selaku camat Bungo Dani juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bungo dan Dinas PMD, karena telah mengeluarkan SK dan bersedia melantik Rio dusun Sungai Mengkuang” lanjut Marwilisman AR, SSTP., M.E selaku camat Rimbo Tengah. (IQ)