452 Views
oleh

Semarakkan HUT Polwan ke -74, Polres Kendal Gelar Fun Bike The Brotherhood And Happiness

KENDAL || Bratapos.com – Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi bersama jajarannya melaksanakan kegiatan Fun Bike “The Brotherhood And Happiness” dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-74 Tahun 2022 di Mapolres Kendal Jl. Raya Soekarno-Hatta No.158 Karangsari Kecamatan Kendal Kabupaten Kendal, Jumat (12/08/2022) pagi.

Personel Propam Polres Kendal melakukan pengamanan jalur dan pengawalan kegiatan fun bike dalam rangka Fun Bike ( The Brotherhood And Happiness) yang diberangkatkan langsung oleh Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi di depan Mapolres Kendal pada Jumat pagi.

Sebelum melaksanakan pengamanan jalur, sekitar pukul 06.00 Wib, personel Propam Polres Kendal menggelar apel anggota yang di pimpin langsung oleh Kasipropam Polres Kendal IPTU Sutikna.

Kegiatan Fun bike The Brotherhood And Happiness dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-74 ini diikuti Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi, Wakapolres Kendal Kompol Edy Sutrisno SH MH, PJU Polres Kendal dan Polwan Polres Kendal.

Jarak yang ditempuh kurang lebih 30 km dengan jalur rute yang di lalui oleh peserta fun bike (The Brotherhood And Happiness) antara lain dimulai dari Mapolres Kendal – SP3 BNI – Stadion Utama – Candiroto – Sudipayung – Kertomulyo – Penjalin – Magelung – Sukomulyo – Srogo – Finish di Mapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi mengungkapkan rasa syukur dan bangga besama jajarannya atas kemeriahan kegiatan olahraga bersama dalam rangka HUT Polwan ke-74, yang puncak acaranya pada tanggal 1 September 2022 nanti.

“Apresiasi dan kebanggaan atas terselenggaranya kegiatan olahraga bersama dalam rangka HUT Polwan berlangsung meriah, dengan dihadiri oleh seluruh pucuk pimpinan Polres Kendal,” kata AKBP Jamal Alam.

Sementara itu Kasipropam Polres Kendal IPTU Sutikna menuturkan, saat ini kita melakukan apel pengamanan fun bike (The Brotherhood And Happiness) dengan ratusan peserta.

“Demi kelancaran serta ke amanan fun bike (The Brotherhood And Happiness), maka kita lakukan keamanan di sepanjang jalur atau rute yang di lewati para peserta fun bike di wilayah Kabupaten Kendal, “kata IPTU Sutikna.

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H juga menambahkan,” Selamat dan Sukses hari ini kita melaksanakan kegiatan gowes fun bike The Brotherhood And Happiness dalam rangka HUT Polwan ke-74,”Semoga semua peserta fun bike dalam keadaan selamat serta lancar sampai ke garis finis, saya juga mengucapkan terimakasih kepada personil Propam Polres Kendal atas pengamanan jalur fun bike yang telah berjalan dengan lancar aman serta kondusif,”pungkas AKBP Jamal Alam.

Reporter : Cakwer

Editor : iin indi