141 Views
oleh

Ahmad Yasier Siap Ambil Peran di Pemilu 2024 Mendatang

Suka Makmue || Bratapos.com – Achmad Yasier salah satu kader Demokrat DPP Pusat siap mengambil peran kedepan pada pemilu 2024 mendatang dengan memperkuat jaringan dan relasi guna untuk membantu mendongkrak suara Demokrat di pemilu mendatang.

Langkah tersebut dilakukan baik secara terbuka dan tertutup dengan relawan dan timnya sendiri yang sudah siaga terhadap langkah-langkah dalam memenangkan Partai Demokrat kedepan.

“Langkah ini sudah mulai berjalan, baik di tingkat daerah, provinsi dan nasional, kita siap membantu demokrat,” ungkap Achmad Yasir, Jumat (12/8/2022).

Ia menambahkan, bahwa pada 1 Agustus 2022 lalu ia telah bersilaturahmi ke gedung DPR RI Jakarta bertemu dengan Anggota DPR RI Muslim S.HI. M.M yang ikut didampingi oleh Purnawirawan III/Siliwangi, Kolonel Martin Ginting SH.

Dikatakannya, ia akan terus berkoordinasi dan silaturahmi dengan para petinggi Demokrat guna disamping mengikuti petunjuk dan langkah strategis dari pihak partai, ia secara sendirinya terus memperkuat barisan dalam menghadapi pemilu dan Pilkada kedepan.

Ia sepakat dan bersinergi apa yang menjadi gagasan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD-PD) Aceh Muslim SHi MM dalam upaya dimana Demokrat di semua daerah harus tetap jaya khusus Aceh dan Indonesia umumnya.

Menurutnya, semua kader dan simpatisan harus tetap kompak dan bersinergi untuk meraih kemenangan yang lebih jaya dimasa mendatang, sehingga dibutuhkan kerjasama tim yang baik untuk menuju satu tujuan yaitu menang.

Writer: TR. Sabaruddin HREditor: dimas