550 Views
oleh

Sukseskan Rapimnas, Puluhan Pengurus Partai Gerindra Berangkat dari Pendopo Japawira Petanahan

KEBUMEN || Bratapos.com – Seluruh jajaran Dewan pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kab. Kebumen siap sukseskan Rapat Pimpinan Nasional(Rapimnas)partai Gerindra. Berkumpul di pendopo Japawira Petanahan Kediaman Ketua DPC Partai Gerindra kab.Kebumen H.Agung Prabowo,S.H yang juga wakil Ketua DPRD kab.Kebumen, Jumat(12/8/2022).

Dimana ada 50 orang rombongan pengurus DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)Kab. Kebumen,yang akan menghadiri acara tahunan tersebut,terdiri dari Anggora DPRD kebumen,pengurus pimpinan anak cabang(PAC),Perempuan Indonesia Raya (PIRA),Satuan Relawan indonesia Raya (SATRIA),Gerakan Muslim Indonesia Raya (GEMIRA)dan beberapa simpatisan Partai Gerindra kab.kebumen.
Berangkat sekitar pukul 15.00 WIB,Langsung menuju Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat,tempat acara Rapat pimpinan Nasional(Rapimnas)berlangsung,acara yang rencana akan diselenggarakan hari Jum’at & Sabtu 13 & 14 Agustus 2022.

Hal tersebut dibenarkan oleh Koordinator Rudiyanto yang mengatakan keberangkatan rombongan ada 50 orang dari Kebumen.

“Iya betul ada 50 orang rombongan dari kebumen yang berangkat ke kegiatan Rapimnas Partai Gerindra”Ungkapnya didepan awak media Bratapos Kebumen

Rudiyanto Menambahkan,bahwa puluhan rombongan pengurus partai Gerindra yang akan hadir di Rapimnas sesuai arahan DPP partai Gerindra.

Karena Rapimnas agenda wajib seluruh anggota Pimpinan Partai Gerindra di seluruh indonesia,khusunya para anggota DPRD Kabupaten/DPD Provinsi

“Salam Indonesia Raya”

Reporter : Fandy

Editor : iin indi