182 Views
oleh

Wujud Rasa Terimakasih, Warga Dukuh Mintreng Bawakan Minuman Untuk Satgas TMMD

DEMAK || Bratapos.com – Lelah memang lelah yang dirasakan Satgas TMMD Reg 114 Kodim 0716/Demak. Panasnya matahari dan kerasnya tanah tak surutkan semangatnya untuk melaksanakan tugas, kebersamaan warga yang membantu demi kelancaran TMMD justru semakin solid demi pembangunan desanya.

Tampak ibu-ibu yang sayang Satgas TMMD dengan membawakan minuman Es Dawet untuk membantu agar Satgas TNI tetap semangat dalam menyelesaikan tugasnya. Setiap hari selalu ada yang mengirim baik itu makanan ringan, minuman atau jajanan kelokasi anggota Satgas dan warga yang sedang bekerja,” ucap Koptu Rois anggota satgas TMMD dari Kodim Demak. Kamis 11/08/2022.

Dengan berbagai pekerjaan baik fisik maupun non fisik yang dilaksanakan di Dusun Mintreng Desa Kebonagung, yang dilakukan secara gotong-royong anggota Satgas TMMD bersama warga guna membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat.
Hal tersebut mendapatkan dukungan penuh dari warga masyarakat sekitar, selain membantu tenaga mereka juga membantu memberikan makanan ala kadarnya bagi mereka yang sedang bekerja.

Salah satu waraga Dukuh Mintreng menyampaikan, dirinya setiap hari memasak dilokasi TMMD untuk mengirim makanan dan minum bersama dengan ibu-ibu yang lain.

“Sudah menjadi tugas saya setiap hari untuk mengirim makanan dan minuman bagi bapak-bapak Tentara dan warga yang bekerja, Menurutnya apa yang dilakukan sebagai wujud ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan TMMD yang berada di desanya.

Reporter : Nurhudi

Editor : iin indi