181 Views
oleh

Agus Kurniawan Lantik RT dan RW Se-Kelurahan Tanjungbatu

Tanjungbatu || Bratapos.com – Bertempat di Gedung Serba Guna Kantor Lurah Tanjungbatu Kota pada Kamis,11/08 di laksanakan pelantikan RT/RW Sekelurahan Tanjungbatu Kota Kecamatan Kundur,Karimun.
.
Dalam acara tersebut selain di hadiri para Upika yang ada di Kecamatan Kundur juga hadir tokoh masyarakat tokoh Agama dan beberapa Ormas yang ada di Kecamatan Kundur.

Dalam pelantikan tersebut tercatat sebanyak 47 petugas RT ( Rukun Tetangga) dan sebanyak 16 orang petugas RW ( Rukun Warga) se Kelurahan Tanjungbatu Kota,pada kesempatan itu juga bagi petugas RT/RW yg masih terpilih sekaligus menerima Insintif mereka untuk priode Agustus ini.

Sementara itu,Agus Kurniawan selaku Lurah Tanjungbatu Kota dalam kata sambutannya berpesan kepada para petugas RT dan juga RW untuk bekerja amanah,berdidikasi,jujur dan tidak pilih kasih kepada masyarakat,”karena tugas dan fungsi RT/RW adalah garda terdepan di masyarakat,tangung jawabnya sangat berat,kita harus faham,bahwa RT/RW itu di pilih oleh warga masyarakat,jadi kita jgn kecewakan hati masyarakat,jadilah pengayom masyarakat yg baik,jujur,amanah dan tdk pilih kasih kepada warga masyarakatnya,juga saling menjaga lingkungan masing-masing,” demikian Agus selaku Lurah Kelurahan Tanjung Batu Kota berpesan.

Agus Kurniawan juga menyampaikan untuk program bersih- bersih dilingkungan masing-masing agar dilaksanakan gotong-royong pada bulan Agustus ini,”InsyaAlah pada bulan inil kita akan mengadakan kegiatan Sosial Gotong Royong,mari kita sama-sama menjaga kebersihan lingkungan kita masing-.maaing,”ujarnyamengakhiri.

Writer: DiponoEditor: dimas