616 Views
oleh

Sosialisasi Bahaya Narkoba, Anggota DPD RI Ali Alwi, Bahwa Kejahatan Narkotika Lebih Besar Daripada Teroris

TANGERANG II Bratapos. com-Sosialisasi Empat Pilar Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia ( MPR-RI ) dengan narasumber Dr Habib Ali Alwi M.Si, Anggota DPD RI Asal Banten III sekaligus pemaparan penyuluhan Bahaya Narkoba saat menghadiri Sosialisasi Bahaya Narkoba Tingkat Pelajar SLTA, yang digelar Media Independen Online (MIO) Indonesia bekerjasama Badan Narkotika Nasional (BNN), ” bahwa kejahatan narkoika lebih besar daripada kejahatan teroris, karena sangat mudah peredaran narkotika, tentunya bahaya narkoba berdampak merusak tatanan hidup sosial, bahkan bagi adek adek yang mencoba menggunakan narkoba maka dalam 5 sampai dengan 10 tahun akan suram masa depannya,” hal ini dikatakan Ali dihadapan siswa-wi SLTA/SMK/MA, se Tangerang Raya, Rabu (10/8/22) di Gedung MUI Kota Tangerang Banten.

Menurut Ali Alwi juga menyampaikan bahwa dengan penyalahgunaan narkoba maupun minuman keras menimbulkan aksi kejahatan dimanapun.

” Maka kita harus bisa menjaga diri kita dari tindakan kejahatan tentunya haru menjauhkan maupun membrantas peredaran narkotika maupun minuman keras di lingkungan kita maupun di Negera Republik Indonesia,” tegas Ali.

Masih Ali dengan akibat penyalahgunaan narkoba menjadi tanggung jawab kita bersama.

” Tentunya dari Kepolisian Maupun BNN kita bisa bersama sama meminimalisir pergerakan tindak kejahatan yang di awali dengan penyalahgunaan narkotika di Indonesia,” terang Anggota DPD RI yang juga warga Tangsel itu.

Reporter. : Suhartini
Edit/Publis : Soleh