575 Views
oleh

Alparobi SH MH Balik Kampung, Minta Do’a & Restu Orang Tua Angkat H. Rifa’i Usman Untuk Maju Di Pilkada Bungo 2024

BUNGO || Bratapos.com – Alparobi Balek Kampung, slogan yang disematkan untuk kaum muda milenial intelektual, yang berlatar belakang seorang advokad, pengusaha muda yang sukses dijakarta, ingin mengabdikan dirinya untuk ikut serta dalam membangun kabupaten Bungo yang merupakan kota kelahiran nya dengan niat tulus maju dipilkada Bungo 2024.

Untuk mewujudkan semua nya tentu butuh perjuangan, pengorbanan, usaha dan do’a. Tak terlepas Alparobi memohon doa dan restu dari orang tua angkat nya H. Rifa’i Usman yang diketahui orang tua dari Gusriyandi Rifai yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Bungo ini.

Selain itu juga do’a dan restu juga di mohonkan kepada seluruh masyarakat kabupaten Bungo agar apa yang menjadi niat baik nya nanti ikut serta membangun Kabupaten 6menjadi yang lebih baik, segera tercapai melalui pencapaian kemenangan dipilkada Bungo 2024 nanti.

” Saya berharap ini menjadi tolak ukur bagi saya dengan mengikuti Pilkada Bungo 2024, semua tentu tidak akan bisa saya capai tanpa doa dan restu dari orang tua, keluarga , sahabat, kerabat serta seluruh masyarkat Kabupaten Bungo yang saya cintai. ‘ ucapnya disela sela makan bersama dengan keluarga besar orang tua angkat nya H. Rifa’i Usman.

Disaat itu pula H. Rifa’i Usman ora g tua angkat, Gusriyandi Rifai kakak angkat dan keluarga besar, memberikan doa dan restu nya kepada Alparobi SH MH , agar apa yang menjadi niat baik nya di ijabah oleh Allah SWT.

” Semoga Allah mengijabah segala doa dan niat baik Ananda ku, adindaku, anak keponakan ku Alparobi SH MH untuk mewujudkan kabupaten Bungo lebih baik lagi, yang pasti melalu kemenangan di proses Pilkada Bungo Bungo 2024 nanti. ” Harap nya