98 Views
oleh

Tingkatkan Sinergitas Kapolres Terima Kunjungan Pengurus Muda NU Kota Madiun

Kota Madiun || bratapos.com – Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono,.SH,. SIK MH menerima kunjungan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kota Madiun di Mako Polres Madiun Kota, Senin (8/8/2022).

Kapolres dalam pertemuan itu mengharapkan kolaborasi antara tokoh tokoh muda NU dengan Kepolisian dalam hal menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan serta peogram vaksinasi booster.

Pertemuan Kapolres Madiun AKBP Suryono,.SH,. SIK MH menerima kunjungan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kota Madiun di Mako Polres Madiun Kota, Senin (8/8/2022).

Pertemuan antara Kapolres Madiun Kota dengan pengurus NU Kota Madiun yaitu Gus Imam bersama Rombongan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara jajaran Polres Madiun Kota dengan Tokoh tokoh Muda NU yang berlangsung di Lobi Polres Madiun Kota.

Ia juga mengharapkan masyarakat dan tokoh NU dan Polri untuk selalu bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, agar terciptanya sinergitas antara Polri dengan masyarakat, serta diharapkan untuk dapat memberikan informasi-informasi kepada Polri dan dapatnya menjadi pelopor dalam menangkal berita berita Hoax.

Reporter : Jhon Mongaz
Editor : AS