777 Views
oleh

Dandim Bersama Masyarakat dan Forkopimda Gresik Gowes Bareng Menyambut Hut Ri Ke-77

Gresik // Bratapos.com – Ciptakan tubuh yang sehat, Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos bersama Masyarakat dan Forkopimda Gresik olahraga bersama dengan Gowes Bareng. Minggu(7/8/2022)pagi.

Tidak hanya Dandim, Bupati Gresik, H. Fandi Akhmad Yani, S.E., Kapolres Gresik AKBP Muhammad Nur Aziz, SH, SIK, M.Si bersama Stake holder Kabupaten Gresik dan masyarakat serta pelajar di Kecamatan Sidayu turut mengikuti gowes bareng.

Rute Gowes yang dilalui yaitu, Start GOR Kromo Wijoyo – Perempatan Pasar Mriyunan – Pertigaan RS Khadijah – Telaga Rambit desa Purwodadi – Desa Raci kulon – Desa Kertosono – Jl. Raya Dukun – Desa Lasem – Jl. Raya Dukun Lamongan – Desa Sukorejo – Finish Desa Gedangan Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik.

Setibanya di garis Finish, seluruh peserta Gowes melaksanakan istirahat sejenak dan dilanjutkan dengan pembacaan pemenang undian Doorprice Gowes oleh Bupati bersama dengan Dandim 0817/Gresik.

Disela istirahat sejenak, Dandim Gresik mengatakan, bahwa kegiatan olahraga bersama seperti ini dapat menciptakan masyarakat memiliki tubuh yang sehat dan tidak mudah terserang berbagai penyakit bahkan virus covid-19.

“Selain menciptakan tubuh yang sehat, kegiatan Gowes hari ini dapat menjalin ikatan silaturahmi antara stake holder dengan masyarakat Kabupaten Gresik, sekaligus kita bisa bersama-sama memantau perkembangan situasi dan kondisi wilayah serta masyarakat disaat melintasi rute gowes dari garis start hingga finish”.tutur Dandim.

Reporter : Hdk

Publisher : zs