182 Views
oleh

Sambut HUT RI Ke-77, Remaja Putra Putri Mushola Baiturahman Tegal Sari Kebumen Lakukan Persiapan Perlombaan

KEBUMEN || Bratapos.com – Menyambut Hari Lahir Indonesia Ke 77th. Remaja Putra-Putri Mushola Baiturahman Tegal Sari Kebulusan Kebumen, melakukan persiapan pengadaan untuk perlombaan di Mushola Baiturahman. Jumat/05/08/2022 malam.

Hari ini dilaksanakan musyawarah antar pengurus remaja putra-putri mushola Baiturahman. Musyawarah tersebut membahas konsepan, kepanitiaan, materi yang akan diberikan kepada peserta lomba.

Dalam musyawarah sepakat perlombaan akan diikuti berbagai perlombaan sementara seperti, estafet air pake cup, balap gapyak, tarik sarung ambil botol makan kerupuk dan balap karung.

“Untuk sementara musyawarah untuk perlombaan baru,estafet air pake cup,balap gapyak,tarik sarung ambil botol,makan kerupuk dan balap karung untuk sementara”ujar kyai alwi selaku pengasuh mushola Baiturahman di depan awak media BrataPos Kebumen

Dalam pertemuan juga pengasuh mushola, memberikan kesempatan kepada yang lebih muda untuk menjadi panitia pelaksana dan targetan Lomba ini bukan hanya berfokus kepada peserta namun juga kepada panitia agar bisa melatih mentalitas juga menambah wawasan terkait pelaksanaan acara ,setiap tahunnya harus ada regenerasi agar kegiatan setahun sekali berjalan terus menerus.

Untuk perlombaan tersendiri akan diikuti bukan hanya anak-anak,Remaja tetapi juga ibu-ibu di lingkungan Mushola Baiturahman Tegal sari kebulusan.

“Untuk perlombaan tersendiri bukan hanya anak-anak,remaja tetapi juga ibu-ibu,untuk meramaikan acara lomba”ujar Munfarid selaku koordinator acara

Kegiatan ini sudah dilakukan Remaja putra-putri Mushola Baiturahman Tegal Sari Kebulusan, setiap tahun sekali,untuk memeriahkan hari kemerdekaan indonesia.

“Merah darahku adalah ungkapan bahwa semangat yang berkobar tidak akan padam hingga tetesan darah terakhir dan putih tulangku adalah mental baja yang tidak akan pernah pudar, walau panasnya peluru menembus tubuh.”
Dirgahayu Indonesia ke 77th.

Reporter : Fandy

Editor : iin indi