122 Views
oleh

Pengawas Tim Itwasum Polri Kunjungi Polres Grobogan Untuk Audit Kinerja

Audit Kinerja di Polres Grobogan (foto: istimewa)

GROBOGAN || Bratapos.com – Brigjen Pol Drs. Suradiyana selaku ketua tim bersama Pejabat Mabes Lainnya melaksanakan Audit kinerja pada Jajaran Polri di wilayah Jateng meliputi 6 Polres di Polres Grobogan pada Jum’at (5/8/2022). Adapun sasaran polres yang menjadi audit yaitu Polres Grobogan, Polres Kudus, Polres Jepara, Polres Rembang, Polres Blora dan Polres Pati

Audit di lingkungan Polri tersebut penting dilakukan karena merupakan sarana Kepolisian yang harus dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana penyelenggaraan Program dan Standart dapat dilaksanakan secara efektif, efisien, keandalan serta pertanggung jawaban keuangan.

Polri melalui Satuan Atas mendorong untuk mewujudkan tatanan pemerintah yang baik dan bersih serta sebagai pelaksanaan Program Prioritas Kapolri ke-4 yaitu Transformasi Pengawasan untuk mewujudkan Polri yang Presisi.

Selama pelaksanaan kegiatan Audit Kinerja Kapolres jajaran ikut sebagai penanggung jawab masing-masing Polres dan untuk menerima pengarahan serta petunjuk pelaksanaan tugas yang mengedepankan Polri yang Presisi.

Melalui kegiatan wasrik (pengawasan dan Pemeriksaan) rutin dapat menjadi tolak ukur keberhasilan dan pencapaian sasaran yang ditetapkan oleh Polri dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih tata kelola yang baik dalam menjalankan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Reporter : Arifin

Editor : iin indi