162 Views
oleh

Komsos Kapolsek Brati, Gelar Silaturahmi Kamtibmas ke Tokoh Agama

Kapolsek Brati Silaturahmi di Kediaman Tokoh Agama (foto: istimewa)

GROBOGAN || Bratapos.com – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Brati AKP Zaenal terus menjalin hubungan dan komunikasi ke berbagai lapisan masyarakat di antaranya dengan melakukan kunjungan ke beberapa desa dan bersilaturahmi dengan tokoh agama, tokoh adat serta aparatur pemerintahan desa.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Brati juga menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mohon dukungan dari para tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Brati.

“Kegiatan koordinasi dan komunikasi ini, merupakan sarana bagi kami pihak Kepolisian untuk dapat berinteraksi secara lebih intensif dengan masyarakat. Selain, bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban, kita juga dapat membangun kekeluargaan dengan masyarakat setempat,” kata AKP Zaenal.

Kapolsek juga berharap dengan adanya jalinan komunikasi ini permasalahan di masyarakat dapat lebih cepat direspons oleh anggota Kepolisian di Brati.

“Sesuai dengan komitmen Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bahwa kinerja anggota Polri di era keterbukaan ini, selain mengedepankan humanisme, juga harus dibarengi dengan kemampuan memprediksi. Salah satu caranya, dengan mendeteksi potensi masalah melalui kegiatan dialog dengan masyarakat secara intensif,” Pungkasnya.

Reporter : Arifin

Editor : iin indi