284 Views
oleh

Bupati Vandiko T Gultom Menghadiri Nonton Bola Bareng Didampingi Karang Taruna Samosir

Ambarita, Samosir, Sumatera Utara, Bratapos.com – Dalam rangka menyambut HUT RI ke 77, dikecamatan Simanindo dilaksanakan pertandingan bola kaki memperebutkan Tropy SAROHA CUP ke V, dimana pertandingan sudah memasuki babak perdelapan final.

Bupati Samosir Vandiko T Gultom dan Ketua Karang Taruna kabupaten Samosir Marco Simbolon Nonton bareng di pertandingan babak perdelapan final antara PORTUS FC melawan UNJUR FC yang dilaksankan dilapangan bola kaki desa Ambarita Kecamatan Simanindo Jum’at 05 Agustus 2022.

Bupati Samosir, dalam kegiaatan tersebut menyampaikan rasa Apresiasi pada masyarakat kecamatan Simanindo, Para Pimpinan daerah kecamatan Simanindo, Panitia pelaksana kegiaatan Bola dan Para Sponsor pertandingan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Samosir atas nama pemerintah kabupaten Samosir memberikan dukungan pada pihak panitia pertandingan dengan memberikan bantuan sebesar Rp 10.000.000 ( Sepuluh Juta Rupiah).

“Kepada seluruh pemain dan tim kami ucapkan selamat bertanding dan tetap menjunjung tinggi Sportifitas Olahraga dan juga kami atas nama PEMKAB Samosir, berterima kasih dan apresiasi kepada panitia pertandingan atas terselenggaranya acara ini, yang mana dengan adanya kegiaatan ini dapat membantu perekonomian masyarakat kabupaten Samosir,” ucap Bupati Samosir Vandiko T Gultom dihadapan para pemain, Tim Ofisial dan wasit.

Bupati Samosir juga mengatakan bahwa dengan adanya pertandingan ini banyak UKM yang terbantu selama adanya kegiaatan pertandingan bola yang dimulai dari tanggal 26 Juni 2022 dan berakhir final 17 Agustus.

“Bupati Samosir juga berharap dengan adanya kegiaatan pertandingan bola Dikecamatan Simanindo ini nantinya dapat meningkatkan kunjungan para wisatawan dalam mendukung kemajuan Pariwisata kabupaten Samosir”.

“Untuk itu Pemkab Samosir bersama ketua Karang Taruna Kabupaten Samosir akan memberikan bantuan pada pihak panitia sebesar Rp 10.000.000 ( Sepuluh Juta Rupiah)” ucap Vandiko T Gultom yang didampingi ketua Karang Taruna Kabupaten Samosir.

Dan diikuti Camat Simanindo, beberapa Kadis yang hadir, Staf ahli ,Kapolsek dan Personil Koramil.

Atas bantuan dari Pemerintah kabupaten Samosir dan ketua karang taruna Samosir disambut meriah masyarakat dan pihak Panitia pelaksanaan kegiaatan Sepak bola.

Reporter : Hojutra

Pubhliser : Irwansyah