774 Views
oleh

Terkait Dugaan Kecurangan Pengisian Perangkat Desa, Juru Bicara PKN Menilai; Statment Bambang Ketua Partai Perindo Seperti Anak Kecil

Seno Margo Utomo Juru Bicara PKN (foto: istimewa)

BLORA || Bratapos.com – Kasus dugaan kecurangan dalam pengisian Perangkat Desa di wilayah Kabupaten Blora semakin memanas. Hal ini bisa kita lihat dari demo Kolaborasi antara Capraga, PKN dan PP Blora. Perjuangan yang tiada kenal lelah oleh Capraga dan PKN kali ini mendapat dukungan dari Ormas Pemuda Pancasila.

Sementara itu secara terpisah Seno Margo Utomo selaku Juru Bicara PKN yg berhasil kami tanya via telfon terkait pernyataan Bambang AW di media beberapa hari yang lalu menyatakan “Statement Bambang AW Ketua Perindo itu seperti anak TK'” Tuturnya kepada awak media. Berdasarkan temuan teman teman di lapangan, banyak disebut sebut nama dia dan di duga kuat sebagai pengepul setoran ke elit kekuasaan dalam permainan prades.

Bukti bukti ada di kantong kami dan Bambang AW bisa jadi kunci pembuka kasus perades ini, sambung Seno.” Coba kalau kita pikir dengan Jernih mas, mengapa kalau tidak ada apa apa, ada muncul harga untuk pengondisian bagi teman teman oknum wartawan dan oknum LSM? ” Pungkasnya.
APH kalau mau serius dan profesional dalam kasus ini tidak akan memakan waktu lama.

Seharusnya bisa menelusuri surat penolakan dari kampus UNNES kepada Bambang AW sebagai koordinator Tes Perades Kabupaten. Dari situlah bisa di cari Jawaban kenapa UNNES menolak? Hal ini yang seharusnya perlu kita buka dan apa sebenarnya yang menjadikan UNNES keberatan menjadi pihak ketiga, kata Seno panggilan akrab Jubir PKN di kalangan teman teman wartawan.

Reporter : Totok

Editor : iin indi