262 Views
oleh

Sambut Tahun Baru Islam 1444H. Ketua KKMI: Terimakasih Atas Kekompakan Kepala Madrasah Ibtidaiyah

PROBOLINGGO// Bratapos.com- Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1444 H. Sejumlah Kegiatan dan beragam Aktivitas perayaan banyak dilakukan oleh mayoritas umat islam di Indonesia. Misalnya seperti Pawai Obor, sholawatan, kagiatan adat dan kegiatan keagamaan lainnya. Beda halnya dengan kegiatan yang dilakukan oleh Kelompok Kerja Kepala Madrasah (KKMI) Pakuniran, mereka menyambut Tahun baru Islam dengan Pembacaan Do’a bersama kemudian dilanjutkan dengan acara makan bareng dalam balutan nuansa kebersamaan penuh syukur di MI Sirajul Ulum Desa Ranon, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo, Senin (1/08/2022) .

Hadir langsung meramaikan acara kegiatan Pengawas Madrasah Pakuniran (Abd. Halim, M.Pd dan A. Sulhan, S.Pd), Pengurus KKMI dan semua Kepala Madrasah se Kecamatan Pakuniran, dan juga menyampaikan.

“Kami ucapkan banyak Terima kasih atas kekompakan semua Kepala Madrasah Ibtidaiyah Kecamatan Pakuniran untuk menyelenggarakan kegiatan menyambut Tahun Baru Islam 1444 H. walaupun dilaksanakan dengan hal yang tidak biasa, tapi saya apresiasi kekompakan semua Kepala Madrasah, semoga kedepan Kekompakan dan kebersamaan seperti ini tetap terjaga dalam segala hal, utamanya dalam sinergitas untuk memajukan lembaga di wilayah kecamatan Pakuniran,” Ucap Abd. Halim selaku Pengawas Madrasah dalam sambutannya.

Ditempat yang sama, Sulhan, S.Pd menambahkan ” Tolong semua yang menjadi program kerja KKMI dan telah menjadi kesepakatan bersama dilaksanakan dengan maksimal demi kemajuan lembaga,” Tambahnya

Mr. Gebol sapaan akrab Abd. Ghafur mewakili Kepala Madrasah yang hadir menyampaikan kegembiraannya dengan penuh senyum atas terlaksananya kegiatan ini.

“Alhamdulillah, pelaksanaan hari ini berjalan lancar sesuai harapan, makanan yang dihidangkan juga uwenak, Ha ha ha, semoga kegiatan ini istiqomah tiap tahun agar rasa kebersamaan tetap terjalin,” Pungkasnya.

Reporter: Hariyanto

Editor/Publisher: Shelor