353 Views
oleh

Pemkot Terus Mantapkan Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Jambi.

SUNGAI PENUH // Bratapos.com – Wakil Walikota Alvia Santoni bersama pimpinan DPRD Satmar Lendan Dpt, memimpin Rapat Evaluasi Panitia Pelaksana MTQ Ke- 51 tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh Tahun 2022 M/ 1444 H.

Rapat evaluasi tersebut untuk membahas uraian tugas panitia dan tugas para koordinator kepanitiaan di setiap SKPD. Turut dihadiri, Para Forkopimda, Kemenag, IAIN Kerinci, Para SKPD, Camat dan Kepala Desa. Senin (1/8).

Wawako Antos pada kesempatan tersebut, meminta kepada Para SKPD yang terlibat langsung selaku koordinator kepanitiaan untuk bergerak cepat dan serius untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ yang akan dilaksanakan di Kota Sungai Penuh.

“Keberhasilan pelaksanaan MTQ tergantung kesiapan panitia, untuk itu peran kepanitiaan harus maksimal ” ungkap Wawako Antos.

Lebih jauh Wawako mengatakan, Musabaqoh Tilawatil Qur’an Ke 51 Tingkat Provinsi Jambi akan digelar bulan November dapat berjalan sukses dan memberi kesan baik bagi peserta kabupaten/Kota se Provinsi Jambi. (Hms)