997 Views
oleh

Meskipun Hari Libur, Plt Kepala Disperkimtan Kabupaten Bekasi Tinjau Lokasi Pekerjaan

Plt Kepala Disperkimtan Kabupaten Bekasi H. Nur Chaidir.S.T.,M.M., Melakukan Peninjauan Pekerjaan Jalan Lingkungan. (Poto : M. Amin)

BEKASI || Bratapos.com-Plt Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi H.Nur Chaidir, melakukan kunjungan ke salah satu pekerjaan jalan lingkungan (Jaling) di Kampung Cimahi Rt.04/02 Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat Jawa Barat. Sabtu (30/7/2022).

Meskipun dihari libur, H. Nur Chaidir selalu aktif menjalankan tugas dan fungsinya.

“Saya lakukan dihari libur ini karena memang waktu yang pas untuk kelapngan, sebab jikalau hari kerja kita juga banyak kesibukan di kantor,”ucapnya.

Peninjauan kelapangan, kata dia untuk memberikan pengarahan kepada pelaksana pekerja, pengawas lapangan dan konsultan.

“Memang kita selalu memberikan pengarahan baik kepada pelaksana lapangan, pengawas lapangan maupun kepada konsultan supervisi, agar pelaksanaan pekerjaan harus sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB),”katanya.

Tidak hanya itu, dirinya juga meminta kepada pelaksana kerja untuk selalu mengikuti sesuai gambar dan spesifikasi.

“Kita minta kepada pelaksana, agar pekerjaan sesuai dengan RAB, Gambar Teknis dan Spesifikasi Teknis, agar hasil pekerjaannya lebih maksimal dan manfaat bagi masyarakatnya juga lebih lama,”jelasnya.

Dirinya juga berharap, semoga masyarakat dapat merasakan hasil Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bekasi tahun 2022.

“Semoga masyarakat Kabupaten Bekasi dapat merasakan manfaatnya, dan itu wajib. Karena setiap pemabangunan daerah selalu melibatkan masyarakat, dan pada hari ini saya melakukan peninjauan pekerjaan pada Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2022,”tutupnya. (*)