192 Views
oleh

Polres Gresik Terus Gelar Operasi Yustisi Cegah Penyebaran Covid-19

Gresik || Bratapos.com – Polres Gresik kembali melaksanakan Operasi Yustisi bersama jajaran TNI dan Satpol PP. Operasi kali ini menyasar tempat keramaian seperti pasar dan taman.

Operasi yustisi Polres Gresik beserta instansi terkait dipimpin oleh Kasat Tahti Iptu Soleh. Pada saat ini angka Covid 19 mengalami peningkatan. Operasi yustisi guna untuk menekan kasus peningkatan Covid 19 di Kabupaten Gresik.

“Kami melakukan operasi yustisi dengan dialogos, humanis dengan sasaran masyarakat yang tidak menerapkan Prokes Covid-19 khususnya yang kedepatan tidak menggunakan masker,” kata Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, Jumat (29/7/2022).

Alumnus Akpol 2002 ini menambahkan, selain melakukan operasi yustisi juga membagikan masker. Operasi yustisi agar masyarakat tidak lalai bahwa covid 19 Saat ini masih ada untuk selalu menjaga prokes.

“Jangan lupa untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan,” tegasnya.

Operasi yustisi diĀ  Bunderan GKB dengan sasaran para pengunjung yang tidak menerapkan Prokes Covid-19 dan yang kedapatan tidak menggunakan masker. Selama pelaksanaan giat berlangsung berjalan dengan aman dan tertib.

Writer: HdkEditor: dimas