84 Views
oleh

Ditemukan Nya 1 (Satu) Orang Meninggal Dunia Di Tempat Pengambilan Pasir

Aceh Tamiang || Bratapos.com – Pada hari Kamis tanggal 28 Agustus 2022 sekira pukul 09.30 wib,telah ditemukan nya orang meninggal dunia di lokasi pengambilan pasir milik sdr. SURYADI di tepat nya samping lapangan bola kaki dusun pahlawan kampung kota kuala simpang dengan identitas korban :

N: ALI (korban)
U: 73 thn
P: Pegumpul Pasir
Alamat: Dsn. Melati Kampung Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda Kabupten Aceh Tamiang.

Adapun kronologis kejadian yaitu :

Pada waktu kejadian Korban ada ikut bekerja mengepul pasir untuk dimuatkan kedalam 1 unit mobil pick up dan sekitar 10 (sepuluh) sekop bekerja, tiba -tiba korban terduduk selanjutnya rekan kerja korban berusaha mencarikan becak sambil meminta bantuan warga sekitar lokasi untuk dibawakan ke rumah sakit dan tidak lama kemudian korban meninggal dunia.

Selanjutnya datang istri korban dan bersama personil polsek Kuala Simpang menghubungi pihak Puskesmas Kota Kuala simpang dan korban pun dibawa ke puskesmas Kota Kuala Simpang

Untuk dilakukan pemeriksaan medis oleh Petugas puskesmas Asrul Bastian .S Kep dan di dampingi oleh Anggota Polsek Kuala Simpang
Iptu Ismail ( Waka Polsek)
Aiptu Gajah Ricardo ( Kanit provos )
Bripka Andre Zulfikar ( Ba Intel)
Aipda Rahmadani

Selanjutnya korban di bawa ke rumah duka di dusun Melati kampung Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda Kabupten Aceh Tamiang untuk dilakukan fardhu kifayah.

Berdasarkan Keterangan dari Pihak Puskesmas, sdra. ALI meninggal dunia disebabkan kelelahan dan tidak ada terdapat kejanggalan apapun pada tubuh korban seperti bekas penganiayan dan lain nya.

Pihak keluarga mengikhlaskan sebab akibat kematian /meninggalnya korban dan tidak ada menuntut kepada pihak siapapun, Selama kegiatan evakuasi berlangsung lancar.

Writer: jonEditor: dimas