148 Views
oleh

Terima Kendaraan Dinas Roda 4 Dari Bupati, Kapolres Blora Siap Jalin Sinergi Dengan Forkopimda

Secara Simbolis Bupati Blora Serahkan Kunci Kendaraan Kepada Kapolres Blora (foto: istimewa)

BLORA || Bratapos.com – Bertempat di halaman depan Mapolres Blora Polda Jawa Tengah telah dilaksanakan penyerahan kendaraan dinas roda 4 dari Bupati Blora H. Arief Rohman,SIP,M.Si kepada Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH. Rabu (27/06/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati,ST,MM, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro,S.Sos,M.Tr. Han, Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH Dan Kabag Humas Protokol Setda Blora Bowo Raharjo serta Kabid Asset BPPKAD Kabupaten Blora Ibu Wahyu dan Pejabat Utama Polres Blora.

Kegiatan diawali dengan Apel Penyerahan yang dipimpin oleh tiga pilar yaitu Bupati Blora, Kapolres Blora Dan Dandim 0721/Blora.

Dalam sambutannya Bupati Blora H. Arief Rohman,SIP, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Blora yang telah menjaga kondusifitas wilayah di kabupaten Blora.

“Mewakili masyarakat kabupaten Blora kami ucapkan terima kasih kepada Polres Blora yang telah menjaga kondusifitas di Blora,” kata Bupati Blora.

Kemudian kepada pejabat baru Kapolres Blora, Bupati mengucapkan selamat datang dan siap bersinergi untuk mendukung pelaksanaan tugas tugas Polres Blora dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Untuk bapak Kapolres Blora yang baru AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH kami ucapkan selamat datang di kabupaten Blora. Semoga bisa memimpin Polres Blora dengan amanah dan lebih maju. Pemkab Blora akan mendukung penuh Program program Polres Blora dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Blora,” beber Bupati Blora.

Adapun agenda hari ini adalah penyerahan secara simbolis kendaraan dinas roda empat serta selanjutnya akan dilaksanakan penandatangan hibah aset tanah untuk Polres Blora.

“Semoga sinergitas selalu terjalin baik dan semoga bapak Fahrurozi selalu diberikan kesuksesan dan seluruh anggota Polres Blora terima kasih atas dedikasinya selama ini dalam menjaga situasi kamtibmas di kabupaten Blora,” tandasnya.

Sementara itu Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Forkopimda Blora yang sudah berkenan hadir pada pagi ini di Mapolres Blora.

“Ucapan terima kasih kepada Forkopimda Blora atas kehadirannya pada pagi hari ini. Suatu kehormatan dan penghargaan bagi kami dimana pada pagi hari ini kami dikunjungi oleh Bapak Bupati, wakil Bupati dan Dandim 0721/Blora,” tutur Kapolres Blora.

Lebih lanjut AKBP Fahrurozi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sinergitas dari Forkopimda. Terutama pemberian hibah kendaraan dinas dan aset tanah.

“Kami sebagai orang baru mohon dukungan dan semoga bisa diterima sebagai bagian dari masyarakat kabupaten Blora. Untuk anggota Polres Blora mari selalu jalin sinergi untuk melaksanakan tugas menjaga kamtibmas di Blora,” pungkasnya.

Reporter : Bambang

Editor : iin indi