158 Views
oleh

Pramuka Binaan Kodim Grobogan Raih Prestasi Perjusami Tingkat Kodam IV/Diponegoro

Penyerahan Piagam dan Penghargaan Perjusami (foto: istimewa)

GROBOGAN || Bratapos.com – Kontingen Saka Wira Kartika Kodim 0717/Grobogan menoreh prestasi di ajang kegiatan peserta Perjusami Kodam IV/Diponegoro Gel. I TW III TA. 2022 yang digelar di Barak Latihan Bantir Sumowono Kabupaten Semarang. Minggu (24/07/2022).

Perjusami yang digelar pada tanggal 22 – 24 Juli 2022 diikuti oleh sangga se- jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Materi lomba meliputi Lomba Krida Survival, Lomba Krida Navrat, Lomba Krida Pionerring, Lomba Krida Penanggulangan Bencana alam dan Lomba Krida Montainering.

Kontingen dari Kodim 0717/Grobogan sendiri mengirimkan peserta sangga putra berjumlah 5 orang dan meraih Juara 1 (Satu) Materi Lomba Krida Penanggulangan Bencana Alam.

Dalam keterangan persnya, Dandim 0717/Grobogan, Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P selaku Kamabisaka mengatakan prestasi ini merupakan kebanggan tersendiri bagi kakak- kakak pembina atas hasil yang dicapai.

“Jangan cepat puas dengan hasil yang dicapai dan larut dalam Euphoria kemenangan, namun harus lebih giat berlatih untuk even yang lebih besar mendatang” tegas Dandim

Untuk kakak pembina dan official Dandim mengucapkan terima kasih atas prestasi yang dicapai Saka Wira Kartika Kodim Grobogan.

Secara khusus Dandim mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pembina Kwarcab Grobogan atas supportnya sehingga raihan prestasi ini menjadi tonggak kemajuan Pramuka di Kabupaten Grobogan.

Reporter : Nurhudi

Editor : iin indi