517 Views
oleh

Lindu Aji Jolosutro Pati Gelar Khitanan Massal, Donor Darah, Santunan Anak Yatim Dalam Rangka HUT Ke 3

Acara HUT Ke-3 Lindu Aji Jolosutro (foto: istimewa)

PATI || Bratapos.com – Dalam rangka memperingati HUT ke 3, Lindu Aji Jolosutro Pati menggelar kegiatan bakti sosial yang terdiri dari khitanan massal dan santunan anak yatim. Yang bertempat di Plaza Pragola, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Ahad (24/7).

Dalam kegiatan ini, masyarakat terlihat antusias dengan agenda bakti sosial tersebut. Terlihat, para orangtua membawa anak-anaknya untuk bergilir di khitan yang dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Ketua Lindu Aji Jolosutro Pati, Ahmad Sulaim Habibi Kaji Boim mengatakan, khitanan massal masuk dalam rangkaian HUT LinduAji yang Ke 3 yang diikuti peserta khitan 22 dan puluhan santunan anak yatim. Acara ini sudah jauh-jauh hari agar maksimal. Ini kita gelar untuk warga yang tidak mampu. Peserta datang dari berbagai kecamatan di Pati,” ungkapnya.

Hadir juga Wakil ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Joni Kurnianto.

Dalam kesempatannya, yang hadir menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Lindu Aji Jolosutro Pati yang sudah menggelar kegiatan bakti sosial khitanan masal untuk warga sekitar.

“Selamat dan sukses kepada Lindu Aji Jolosutro Pati, Mudah – mudahan membawa keberkahan dan terus membangun kepedulian sosial lainnya,” imbuhnya

Sebagai organisasi yang sudah 3 tahun Berdiri di pati Khususnya, kita juga harus peduli kepada masyarakat, sehingga keberadaan kami ini bermanfaat bagi masyarakat ,” katanya.

Reporter : Birin

Editor : iin indi