149 Views
oleh

Binda Jatim Kembali gandeng Dinkes Kabupaten Madiun, Laksanakan Vaksinasi di Desa Jatisari

Madiun || bratapos.com – Badan lntelijen Negara Daerah Jawa Timur ( BINDA JATIM ) kembali menggandeng Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun. Dalam rangka Vaksinasi dari desa ke desa, wilayah Kabupaten Madiun. Sabtu (23/7/2022).

Pelaksanaan vaksinasi kali ini ada dilokasi kantor Desa Jatisari, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun,  Kepada awak media bratapos, Koordinator Wilayah Binda Jatim Kabupaten Madiun, Ryan Pratama, Menyatakan bahwa upaya Vaksinasi tersebut terus dilakukan.
” Mengingat bahwa wabah Pandemi virus Covid – 19, belum berakhir sepenuhnya. Maka kami dari Binda Jatim dan Dinas Kabupaten Madiun, terus berupaya melakukan vaksinasi dari desa ke desa yang warga masyarakatnya belum sepenuhnya sudah divaksin,” ungkap Ryan.

Antusiasme masyarakat dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang mengahadiri Vaksinasi di Kantor Desa Jatisari, 23/07/2022

Vaksinasi kali ini diikuti dengan antusiasme masyarakat yang tinggi dengan dibuktikan banyaknya warga masyarakat yang hadir, dalam pelaksanaan vaksin ini, Berarti masyarakat sudah sadar betapa pentingnya vaksin buat kekebalan dan kesehatan bagi mereka.

Karena kesadaran masing – masing serta peran serta Binda Jatim dan Dinas Kesehatan Kabupaten dalam memberi sosialisasi kepada warga masyarakat. Akan bahaya bahaya wabah virus Covid – 19 apabila muncul dengan bentuk Varian baru.

“Inisitif pencegahan lebih baik dari mengobati, jadi kesimpulannya warga masyarakat wajib untuk vaksinasi serta dipercepat, dan apabila muncul varian – varian yang baru, insya Alloh rata – rata sudah kebal terhadap virus,” imbuh Ryan

Reporter : Jhon Mongaz
Editor/ Publisher : A. Estika

Writer: Jhon MongazEditor: A. Estika