209 Views
oleh

Team Paswangi FC Libas Score 4-2 Team Kesebelasan Rutan Kraksaan

BANYUWANGI// Bratapos.com – Tim sepak bola Lapas Banyuwangi (Paswangi FC) meraih kemenangan meyakinkan pada laga perdana penyisihan grup turnamen sepakbola yang digelar oleh Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Rabu (21/7/2022).

Turnamen tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dika (HDKD) yang ke 77. HDKD sendiri merupakan peringatan hari jadi Kemenkumham.

Kesebelasan Paswangi FC berhasil melibas kesebelasan Rutan Kraksaan dengan skor akhir 4-2. Pertandingan tersebut digelar di Lapangan Raider Bondowoso.

Pertandingan tersebut menjadi pertandingan pembuka penyisihan grup G yang diisi oleh tim sepak bola dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) se Korwil Jember.

Acara pembukaan laga penyisihan Grup G dibuka langsung oleh Kalapas Jember Hasan Basri yang merupakan Koordinator UPT Korwil Jember.

Dalam sambutannya Hasan menekankan kepada seluruh tim yang berlaga untuk menjungjung tinggi sportifitas dan tetap menjaga nama baik instansi.

“Kalah menang itu biasa, yang terpenting tetap junjung tinggi sportifitas dan jadikan pertandingan ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar UPT” ujarnya.

Sementara itu Kalapas Banyuwangi Wahyu Indarto menyebutkan bahwa tim nya masih akan melakukan laga lanjutan melawan Lapas Jember pada Jum’at mendatang. “Jika Paswangi FC berhasil mengalahkan Lapas Jember, maka kami akan masuk ke pertandingan 16 besar yang mungkin akan digelar di Surabaya” jelasnya.

Wahyu pun mendorong tim Paswangi FC untuk terus memberikan yang terbaik bagi Lapas Banyuwangi. “Saya berharap tim Paswangi FC tetap disiplin melakukan latihan dan menjaga kebugaran, sehingga bisa memberikan hasil yang maksimal pada laga-laga selanjutnya” pungkasnya.

Reporter: (Hms/idham)

Editor/Publisher:Shelor