78 Views
oleh

Pemdes Kauman, Bedah Rumah Warga Yang Tidak Layak Huni

Ngawi || Brata Pos – Kamis 21/07/2022, Sugianto warga RT.05/01 Desa Kauman, Kecamatan Sine. Kabupaten Ngawi, sangat terharu dan bersyukur karena Pemdes Kauman mengadakan kegiatan pembangunan bedah rumah untuk para warga yang sudah tidak layak huni. Ia tidak henti-hentinya mengucapkan rasa terima kasih kepada, Pemdes Kauman atas semua bantuan bedah rumah yang dia dapatkan kali ini.

Bedah Rumah Yang Dilakukan Pemerintah Desa Kauman, Kecamatan Sine, Ngawi

Menurut narasumber Ketua Tim Pengelola Kegiatan Desa bidang Infrastruktur Desa Kauman kepada Awak Media Brata Pos, Sutrisna mengatakan, “kegiatan bedah rumah ini dilatarbelakangi masih banyaknya warga yang membutuhkan pertolongan berupa tempat tinggal yang layak huni. Kami sangat bersyukur bisa membantu warga sekitar dengan kegiatan bedah rumah ini ” papar Sutrisna.

Sementara itu Kepala Desa Kauman, Sugeng membenarkan apa yang disampaikan oleh (TIMLAK) tim pelaksanaan kegiatan desa bidang fisik dan perencanaan desa, meyatakan “bedah rumah tidak hanya memperbaiki rumah saja, namun juga turut mengurangi kemiskinan dan menggerakkan perekonomian warga. Penanganan kemiskinan tidak bisa dilakukan sendiri, tetapi harus gotong royong oleh banyak warga. Sehingga kami harus tetap semangat bersatu bersama bergotong royong untuk membantu dan membangun warga desa untuk menjadi lebih baik, ” ungkap Kades Kauman, Sugeng. (adv/dyan wahyu)

Reporter: Dyan Wahyu
Editor/ Publisher: A. Estika

Writer: Dyan WahyuEditor: A. Estika