106 Views
oleh

Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Kejari Nagan Raya Menggelar POR di Lingkungan Kejaksaan

Suka Makmue || Bratapos.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Tahun 2022, Kejaksaan Negeri (Kejari) Nagan Raya, menggelar Pekan Olah Raga (POR).

Kegiatan ini di buka oleh Kepala Kejaksaan Negeri Nagan Raya Muib, S.H., M.H., Senin (18/7/2022), di Halaman Kantor Kejaksaan setempat. Kegiatan ini di hadiri oleh para Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian Pembinaan, dan seluruh pegawai serta tenaga honorer.

Kasi Intelijen Kejari Nagan Raya Heru Duwi Admojo, S.H., M.H., mengatakan, dalam Pekan Olah Raga (POR) itu di selenggarakan beberapa pertandingan. Di antaranya pertandingan domino dan tenis meja untuk pria, sedangkan untuk wanita adalah pertandingan volly ball dan bulu tangkis.

Kegiatan POR sydah di buka dari hari Senin tanggal 18 Juli 2022 kemarin. Hal tersebut di katakan oleh Kasi Intelijen Heru Duwi Admojo kepada awak media, Selasa (19/7/2022).

Kegiatan ini, katanya, bertujuan untuk mempererat silaturahmi insan Adhyaksa di lingkungan Kejari Nagan Raya.

“Semoga nantinya seluruh rangkaian kegiatan yang di selenggarakan berjalan dengan lancar serta menjunjung sportifitas di antara peserta,” katanya.

Di akhir kegiatan pembukaan tersebut, di laksanakan pelepasan balon udara oleh Kajari Nagan Raya. Beserta para Kasi, Kasubag Pembinaan dan seluruh pegawai serta tenaga honorer.

Writer: TR.Sabaruddin HREditor: dimas