729 Views
oleh

Silaturahmi Dan Koordinasi Partai Ummat DPD Kabupaten Kediri bersama KPU Kabupaten Kediri

Kediri || bratapos.com – Kegiatan silaturahmi dan koordinasi pelaksanaan tahapan pemilu serentak, DPD Partai Ummat Kabupaten Kediri bersama KPU Kabupaten Kediri, berlangsung di Dusun Gondang Purworejo Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri pada Rabu (13/07/2022), dihadiri sejumlah petinggi dan anggota Partai Ummat serta pihak KPU.

Sebelumnya, Partai Ummat merupakan partai baru, yang sudah mendaftarkan diri ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) yang merupakan lembaga Penyelenggara Pemilu yang bersifat nasional, tetap dan mandiri dalam melaksanakan Pemilu.

Tujuan kegiatan silaturahmi dan koordinasi pelaksanaan tahapan pemilu serentak, yaitu penyampaian tahapan pelaksanaan pemilu nantinya.

Jelang pelaksanaan Pemilu, DPD Partai Ummat Kabupaten Kediri koordinasi dengan KPU Kabupaten Kediri.

Ketua DPD Partai Kabupaten Kediri, Drs. H. Abu Abik Toiron. M.Psi, menyampaikan, bahwa giat ini merupakan koordinasi dan silaturahmi tentang tata cara pelaksanaan pemilu 2024 nanti, dengan harapan PU bisa sukses di pemilu tahun 2024 nanti.

“Ini yang terpenting silaturahmi dengan KPU. Kemudian untuk internal Partai Ummat, kita koordinasi supaya ada persiapan menghadapi pemilu 2024, terutama untuk memenangkan Partai Ummat di Kabupaten Kediri. Kita gak muluk-muluk, kita partai baru, mempunyai keinginan dan target 8 kursi setidaknya per-Dapil(Daerah Pemilihan) 1 kursi”, ungkap Abu Abik Toiron.

Sekretaris DPD Partai Ummat Kabupaten Kediri, Misbachrudin, menambahkan targer Partai Kabupaten Kediri yaitu 6 legislatif pada masing-masing Dapil.

Sementara itu ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi, S.si, memilih untuk terjun langsung ke partai-partai dengan maksud silaturahmi dan roadshow koordinasi tahapan jadwal pemilu 2024 nanti.

Ninik Sunarmi menyampaikan KPU Kabupaten Kediri berintegritas 24 jam siap melayani semua partai pemilu dengan menjaga kedekatan yang saya dengan harapan pemilu 2024 nanti bisa berjalan lancar dan sukses.

“Dengan menjalankan kegiatan yang sama apalagi ini partai baru, kami berharap nanti dalam pelaksanaan pemilu 2024 akan berjalan dengan lancar sukses tanpa ada kendala suatu apapun, dan masing-masing tujuan dari Partai Politik itu bisa tercapai semua dengan apa yang dicita-citakan partai politik,” ujar Ninik Sunarmi.

Wartawan : Ari Gito, Susilowati
Editor : Heni

Publisher : A. Estika