433 Views
oleh

Rumah Sakit Putri Hijau Medan Dilalap si Jago Merah

Deli Serdang, Sumatera Utara, Bratapos.com – Pada hari Sabtu malam tanggal 02/97/2022 Rumah Sakit Putri Hijau Medan yang terletak di Jalan Putri Hijau Kecamatan Medan Barat Provinsi Sumatera Utara telah terjadi kebakaran.

Terhadap sebagian rumah sakit tersebut, saat kejadian terlihat Asap Hitam pekat yang membumbung tinggi ke angkasa saat sijago merah melalap ruangan rumah sakit tersebut.

Berbagai upaya dilakukan untuk memadamkan api tersebut dibantu oleh petugas Damkar Medan dengan menurunkan beberapa unit pemadam kebakaran dan juga terlihat TNI dan Kepolisian setempat turun memadamkan lokasi kebakaran

Saat kebakaran berlangsung terlihat para petugas medis rumah sakit bergerak cepat untuk memindahkan dan menyelamatkan pasien yang ada di dalam ruangan.

Hasil pantauan awak media Bratapos bahwa ruangan yang terbakar adalah Ruangan Poli Anak Chatlab Rumah Sakit.

Dari hasil investigasi dilapangan, belum di ketahui pasti darimana sumber api yang membakar ruangan tersebut, namun diperkirakan kerugian Miliaran Rupiah dan saat ini petugas Inafis Polrestabes Medan melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap kejadian tersebut.

Reporter : Saut Simar

Publisher : Irwansyah.