1098 Views
oleh

Sambut 100 Tahun Terate Emas, Perwakilan Pusat Papua Serahkan Tanah dan Air ke Padepokan Agung

MADIUN | bratapos.com Perwakilan Pusat (Perwapus) Persaudaraan Setia Hati Terate Papua menyerahkan tanah dan air ke Padepokan Agung Madiun, berlokasikan di Jalan Merak No 10, Kota Madiun, Sabtu (2/7/2022).

Tanah dan air tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Perwapus Papua, Ningrum, dengan didampingi oleh Wakilnya, Joko Santoso.

Penyerahan tanah dan air tersebut diterima langsung oleh Ketua Dewan Pusat SH Terate, Issoebiantoro, beserta anggota Hari Wuryanto dan juga bendahara umum Sudirman.

Penyerahan Air dan tanah oleh perwapus Papua, Ningrum dan Joko Santoso kepada Ketua Dewan Pusat SH Terate, Issoebiantoro

Seusai menerima tahan dan air Ketua Dewan Pusat SH Terate ini mengucapkan “Kami ucapkan terimakasih kepada Perwapus Papua yang telah bekerja dengan baik,” ungkap Issoebiantoro.

Sementara Wakil Perwapus SH Terate Papua, Joko Santoso, menyampaikan harapannya agar tanah dan air dari daerahnya diterima dengan baik. Serta ke depan SH Terate di Papua semakin Jaya.

“Mohon diterima dengan baik, semoga SH Terate di Papua semakin jaya,” harap Joko Santoso.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut 100 Tahun Terate Emas yang puncaknya jatuh pada 2 September mendatang.

Dan nantinya semua tanah dan air yang terkumpul dari seluruh nusantara akan dijadikan paku bumi dan ditanam di bawah (pondasi) Monumen Satu Abad Persaudaraan Setia Hati Terate di komplek Padepokan Agung Madiun.

Reporter : Jgr
Publisher : A. Estika

Writer: JgrEditor: A. Estika