174 Views
oleh

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke -76 Polres Karimun Menggelar Doa Bersama Lintas Agama

Karimun || Bratapos.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, jajaran Polres Karimun mengelar doa bersama Lintas Agama, untuk kegiatan doa bersama lintas agama di gelar di ruang rapat utama (rupatama) Polres Karimun (01/07/2022)

Hadir dalam kegiatan doa bersama Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H., Wakapolres Karimun Kompol Syaiful Badawi, S.I.K, para PJU, para perwira dan perwakilan anggota serta perwakilan Bhayangkari Polres Karimun, Perwakilan dari Kodim 0317 Tanjung Balai Karimun, perwakilan Lanal Tanjung Balai Karimun dan para tokoh agama Katolik, Protestan, Islam, Budha, dan Hindu.

Prosesi doa bersama dipimpin oleh masing-masing pemimpin agama. Dalam kesempatan ini Kapolres Karimun mengucapkan terimakasih kepada pemimpin agama yang telah meluangkan waktunya untuk memimpin doa bersama lintas agama yang dilaksanakan di Polres Karimun. Kegiatan ini juga dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia dari tingkat Mabes Polri sampai ke tingkat Polres yang pelaksanaanya dilaksanakan secara serentak melalui virtual.

” Tujuan pelaksanaan doa bersama ini yaitu untuk memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberikan keselamatan dalam melaksanakan tugas dan ini juga merupakan wujud syukur kita atas kesehatan dan keselamatan dalam bertugas serta semoga kedepan juga Polri tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa di jauhkan kita dari segala mara bahaya diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas demi memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, ” ucap Kapolsek Karimun AKBP Tony Pantano.

Lanjut Kapolres Tony Pantano, Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 mengusung tema ‘Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’. 

“Tentunya dengan tema ini menegaskan bahwa Polri selalu seiring sejalan dengan pemerintahan dalam memulihkan ekonomi nasional, khususnya pasca terkendalinya pandemi Covid-19,” tutup Kapolres Tony Pantano.

Writer: Sudarno J.TambunanEditor: dimas