297 Views
oleh

Tragisss…Akibat Ngantuk, Toyota Seruduk Supra Hingga Tewas

Kecelakaan di Jalan Utama Mijen Kebonagung Demak (foto: istimewa)

GROBOGAN || Bratapos.com – Seorang pengendara motor terlibat kecelakaan maut dan meninggal. Ia tewas karena mengalami cidera kepala berat dan luka berat pada kedua kakinya. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 17.15 wib di jalan umum Desa Mijen Kecamatan Kebonagung Kabupaten Demak. Kamis, (30/06/2022)

Menurut saksi mata kecelakaan maut ini, Wanto (37) dan Heru Sulistyo (39), Joni (58) warga Desa Dorolegi Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan mengendarai sepeda motor Honda Supra dengan nopol : K-6632-VF dari arah Semarang menuju Grobogan.

Nahas, saat tiba di lokasi kejadian ada Toyota Kijang yang dikendarai oleh Prabowo, HS warga Sukodadi Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan dengan Nopol : G-1664-CG, karena diduga pengendara mengantuk dan kurang hati-hati dari Grobogan menuju Semarang menabrak sepeda motor tersebut sampai ringseng di pinggiran jalan.

“Joni, Korban (kecelakaan) tewas dengan kondisi luka berat di bagian kepala dan kakinya patah.

Kanit Laka Demak, IPDA Bambang membenarkan adanya kejadian Laka di wilayah Mijen Kebonagung. Yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Dan setelah dilakukan otopsi jenazah, korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk proses pemakaman.” Pungkas Bambang

Reporter : Arif

Editor : iin indi