192 Views
oleh

Wako Ahmadi Hadiri Khitanan Massal Bersama Keluarga Minang Kerinci Jakarta dan Sekitarnya

SUNGAI PENUH // Bratapos.com – Walikota Ahmadi Zubir didampingi Ketua TP-PKK Herlina Ahmadi menghadiri acara khitanan massal dan bhakti sosial Keluarga Minang Kerinci Jakarta dan Sekitarnya (KKMK-JS), Senin (27/6).

Acara yang dilangsungkan di RSUD H.Bakri ini, turut dihadiri oleh Asisten, Kepala SKPD, Camat, Ketua KKMK-JS Alpisutan dan tokoh masyarakat Minang Kerinci.

Pemerintah Kota Sungai Penuh berkerja sama dengan Kerukunan Keluarga Minang Kerinci Jakarta dan Sekitarnya (KKMK-JS) melaksanakan acara khitanan massal dan bhakti sosial yang di ikuti oleh anak anak umur 12 tahun kebawah sebanyak 178 orang.

Wako Ahmadi dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan khitanan massal dan bakti sosial ini merupakan bentuk mensosialisasikan Akidah dan sunnah rasul.

“Ini merupakan sesuatuhal yang harus di laksana oleh kaum umat islam secara khusus,” ujar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi berharap Organisasi Sosial baik yang ada di Kota Sungai Penuh maupun luar daerah untuk berperan serta dalam pembangunan

“Harapan kita setiap organisasi sosial di Kota Sungai Penuh mampu membuat kagiatan yang bisa menghidupkan perekonomian dan pemberdayaan masyarakat,” pungkas Wako Ahmadi. (Hms).