345 Views
oleh

Dua Hari Tak Pulang, Seorang Kakek di Banyuwangi Diduga terbawa Arus

BANYUWANGI// Bratapos.com- Diduga seorang kakek berusia (50), hilang hanyut terbawa arus sungai Desa Dadapan RT 01/ RW 02. Kakek yang diketahui bernama Hamid tersebut pergi berpamitan kesungai Pada Hari senen (27/6/2022) didekat rumahnya. Sedangkan untuk keluarga Kakek Hamid belum menyadari apa yang telah terjadi pada korban. Setelah dapat 2 Hari Kakek Hamid tidak kunjung pulang, dan akhirnya gunawan (35), selaku anaknya mencari di sungai dadapan dekat rumahnya dan ditemukan sandal plus Celana korban yang hanyut di singai.

“Kan dua hari gak pulang, jadi saya cari ke sungai, ternyata saya temukan sandal dan pakeannya saja,”Ujar Gunawan.

Keluarga Kakek Hamid berasumsi bahwa korban telah hanyut, Rahmat Sebagai Babinsa dadapan langsung menghubungi timsar Banyuwangi pada Pukul : 08.00 Wib. Beberapa saat setelah di hubungi dari pihak tim sar datang ke lokasi sejumlah 6 orang. Yang kemudian menyusuri sepanjang aliran sungai Dadapan untuk mencari korban.

Dalam waktu bersamaan, Tutik (41) selaku tetangga korban telah mengatakan, bahwa tidak biasannya Kakek Hamid Kesungai lama, seperti itu.

“Gak biasanya, pak Hamid (korban) itu ke sungai lama, ya semoga saja pihak tim sar segera menemukannya,”Terangnya.

Sementara hingga berita ini ditayangkan, upaya pencarian masih terus dilakukan, seperti yang telah disampaikan salah satu tim sar bernama Fadil, bahwasanya akan terus melakukan pencarian setidaknya hingga 5 sampai 6 hari kedelapan, dari menghilangkannya korban.

Reporter: Idham/ Waluyo (tim)

Editor/Publisher:Shelor