35 Views
oleh

Kapolri Berikan Penghargaan Pemenang Lomba Vlog, Briptu Sefin Asal Polres Grobogan

Briptu Sefin Polwan Polres Grobogan Pemenang Lomba Vlog (foto: istimewa)

GROBOGAN || Bratapos.com – Briptu Pol Sefin Anggi Riyantika, Polwan Polres Grobogan dan Nurul Mutiara penulis asal Kota Pekalongan Jawa Tengah (Jateng) sabet juara pada lomba kreasi ‘Setapak Perubahan Polri’.

Pada lomba Setapak Perubahan Polri dalam rangka memperingati HUT ke 76 Bhayangkara itu, Briptu Sefin asal Polres Grobogan sabet juara kategori vlog dan Nurul Mutiara penulis asal Kota Pekalongan juara kategori blog.

Karya Vlog Briptu Safin, berjudul ‘Pengabdian (Story of Bhabinkamtibmas) yang tersebut berlatar belakang kegiatan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat meraih juara I.

Sedangkan Nurul Mutiara dengan karya tulis berjudul ‘Peran Aktif Polri dalam Melayani Masyarakat Terdampak Rob di Kota Pekalongan’ meraih juara 1 dalam kategori Blog.

Penyerahan hadiah piala dan uang dilakukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam kegiatan yang digelar di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, pada Rabu (22/6) kemarin.

Briptu Safin merasa senang dan bangga biasa menjadi juara, karena bapak Kapolri memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada para pemenang.

“Mengucap syukur dan terima kasih atas karunia yang diberikan Tuhan, serta kami sampaikan ucapan terima kasih pula kepada Bapak Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Wakapolda Brigjen Pol Abioso Seno Aji,” ujarnya.

“Saya senang bisa bertemu langsung dengan kapolri dan menerima penghargaan dari beliau,” ujarnya.

Sementara, Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih Briptu Sefin.

“Selamat untuk Briptu Sefin atas prestasi yang berhasil diraih. Merupakan suatu kebanggaan bisa mempersembahkan juara bagi Polda Jateng dan masyarakat Jateng, khususnya Polres Grobogan,” katanya.

Lomba Blog dan Vlog Setapak Perubahan Polri, merupakan bagian dari kegiatan Nusantara Gemilang yang merupakan rangkaian kegiatan yang digelar Polri menyambut HUT ke 76 Bhayangkara.

“Polri siap menerima kritik dan saran membangun dari masyarakat. Masukan masyarakat merupakan asupan energi positif yang akan digunakan Polri untuk terus berbenah dalam menjalankan tugas dan mengabdi untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya

Reporter : Kacab Jateng

Editor : iin indi