652 Views
oleh

PW Provinsi Banten Gelar Mujahadah Nisfussanah

BANTEN II Bratapos.com Yayasan Perjuangan Wahiidiyah dan Pondok Pesantren Kedunglo Munadhdhoro Provinsi Banten mengajak bermujahadah Nisfussanah dan Berdoa Bersama bertujuan menjaga keimanan kepada Allah SWT,” Dengan bersholawat untuk memohon ampunan atas kesalahan diri kita selama didunia dan perlindungan untuk keselamatan masyarakat Provinsi Banten dan Negara Republik Indonesia lebih aman da n kondusif,” demikian dikatakan Ketua PW Provinsi Banten Hartono SH, pada awak media, seusai acara Mujahadah Nisfussanah yang dihadiri 200 jemaah, Di Gedung Juang 46 Serang Banten Selasa (21/6/22)

Masih Hartono menyampaikan dengan kegiatan Mujahadah Nisfussanah sebagai wujud kesadaran kita.

” Sebagai hamba Allah SWT yang selalu melakukan kesalahan untuk kita lebih sadar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan selama didunia dengan menjalankan perintahnya dan jauhkan larangannya,”tegas Ketua PW Perjuangan Wahidiyah.

Disamping itu kegiatan Mujahadah Nisfusanah Provinsi Banten menurut Hartono menambahkan dapat menjadikan umat lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta.

” Sebagai makhluknya yang selalu punya kesalahan lebih banyak bersholawat, agar terhindar dari marabahaya dan menjadi manusia yang berpasrah dengan tetap beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT,” tambahnya.

Hal ini juga disampaikan Kanjeng Kyai Abdul Majid Ali Fikri RA dalam sambutannya bahwa bagi seluruh jemaah Mujahadah dan Mujahidin yang hadir serta tamu undangan Mujahadah Nisfusanah.

” Dengan perjuangan Wahidiyah semata mata beribadah pada Allah SWT untuk mencapai keridhoannya sehingga kita jangan lupa sebagai makhluk manusia yang menyelimuti nafsu namun dengan bersholawat dapat membentengi keimanan dan ke taqwaan kepada Allah SWT,” pesan Kyai pada Mujahadah dan Mujahidin.

Kyai Abdul Majid Ali Fikri RA juga menyampaikan dengan bersholawat kita selalu mengingat kepada Allah SWT sang pencipta yang ada didunia

” Siapapun bebas untuk bersholawat bersama sama perjuangan wahidiyah demi mendapatkan keridhoannya,kita lakukan dengan Ikhlas semata,” pungkas Pengasuh Perjuangan Wahidiyah.

Disamping itu H Sufatul Ulum S.Pd selaku Panitia Pelaksana mengatakan dengan acara Mujahadah Nisfusanah oleh Perjuangan Wahidiyah Provinsi Banten

” Semoga Mujahadah dan Mujahidin serta tamu undangan dapat ridhonya dan rahmatnya dari Allah SWT, kami juga berterimakasih pada Pemerintahan Kota Serang-Banten yang mendukung dan memberikan waktu kegiatan demi kelancaran sampai dengan selesai,” ungkapnya.

Namun dari perwakilan Walikota Serang Dan Ketua Umum KESTI TTKKDH H Mahyudi Yusuf menyampaikan bahwa dengan ketidak hadiran pimpinan daerah dan Ketua Umum, mohon maaf beliau tidak bisa hadir.

” Karena ada rapat ke Bandung, saya berterimakasih atas waktunya untuk perjuangan Wahidiyah melalui Mujahadah Nisfusanah dapat menyejukkan hati, seperti dalam berada suasana tenang dengan bersholawat dan Berdoa bersama sama demi keselamatan umat di dunia ini,” kata Yusuf.

Sementara tercantum tamu undangan yaitu Ketua Umum KESTI TTKKDH, H Wahyu Nurjamil dan Walikota Serang H Syafrudin di wakili H Mahyudi Yusuf, Kanjeng Kyai Abdul Majid Ali Fikri RA Pengasuh Perjuangan Wahidiyah Dan Ponpes Kedunglo Munadhdhoro Kediri, Ibu Ratu serta jajaran Pengurus Perjuangan Wahidiyah Provinsi Banten.

Reporter. : Har/Suh
Publis/Editor : Sol