oleh

Virall,,,Kecamatan Penawangan Digegerkan Adanya Temuan Tengkorak Manusia di Gudang

Gudang Kosong di Sebelah Kantor Kecamatan Penawangan (foto: istimewa)

GROBOGAN || Bratapos.com – Penemuan tengkorak manusia menggemparkan warga di Kecamatan Penawangan. Lokasi temuan tengkorak tersebut di gudang sebelah kantor kecamatan Penawangan.

Saksi mata Suli Bin Kardi (48) warga Dusun Lekok Desa Penawangan Kecamatan Penawangan Kabupaten Grobogan mengatakan, awalnya dia sedang mencari barang bekas di sekitar gudang sebelah kantor kecamatan Penawangan. Suli Sibuk mencari barang bekas di gudang tersebut. Saat tengah sibuk mencari barang bekas, betapa terkejutnya dia karena ada tengkorak manusia di gudang kosong tersebut.

Suli kemudian bergegas meminta bantuan kepada rekannya Agus Untoro (38) untuk memastikan dan mengecek kebenaran bahwa yang ia lihat itu tadi adalah tengkorak manusia.

“Saya lagi cari barang bekas sekiranya pukul 16.30 wib pas lihat di gudang kosong tersebut saya mencari barang bekas di sana dan ternyata ada tengkorak. Saya kemudian mencari rekan saya untuk memastikan kalo yang saya lihat tadi tengkorak manusia, ujar Suli Kamis (23/06/2022)
Sesaat setelah memastikan kalo itu benar tengkorak manusia, kemudian Suli dan rekannya melaporkan penemuan tengkorak tersebut kepada Pemerintah Desa dan Forkompincam.

Mendapat laporan warga, anggota kasi trantib, Satpol PP, TNI, Polri bersama saksi langsung mendatangi TKP bersama sejumlah warga. Petugas selanjutnya melakukan olah TKP dan serangkaian penyelidikan, serta memasang garis polisi.

“Saat ini yang kami temukan di TKP hanya tengkorak. Belum ada hal lain dan kasus ini masih kami selidiki,” ujar Kasan Anwar Camat Penawangan membenarkan tentang adanya penemuan tesebut.

Sejumlah barang bukti berupa tengkorak manusia saat ini telah dievakuasi ke Rumah Sakit untuk pemeriksaan forensik oleh Tim Inafis Polres Grobogan. Polres Grobogan belum dapat memastikan penemuan tengkorak manusia ini merupakan korban pembunuhan atau ada penyebab lainnya.

Reporter : Arif

Editor : iin indi

REKOMENDASI UNTUK ANDA