oleh

Tingkatkan Kemampuan, Pewarta Grobogan Adakan Study Banding ke Sekuro Jepara

Para Pewarta Grobogan yang Ikut Study Banding ke Jepara (foto: istimewa)

GROBOGAN || Bratapos.com – Wartawan berbagai media yang tergabung dalam Grup Pewarta Grobogan, melakukan press tour dalam rangka peningkatan kapasitas wartawan ke Kabupaten Jepara, Jumat (24/6/22).

“Ketua Panitia Press Tour Pewarta Grobogan Rustaman Nusantara (iNewsTV) dan seluruh panitia megucapakan press tour kali ini baru yang pertama kali dilakukan dengan budget sendiri dan bertujuan menjalin silaturahmi antar wartawan sehingga terpupuk jiwa korsa diantara mereka ” Kami ingin semua wartawan di Grobogan memiliki jiwa korsa yang kuat, sehingga bisa mendukung dalam tugas, saling mendukung dan saling menghormati,” ucapnya


Press tour yang digelar Grup Pewarta Grobogan ini digelar hanya sehari saja diikuti sekitar 25 media yang bekerja mewartakan kemajuan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di wilayah Kabupaten Grobogan.
Awang Wijaya ( Metro Pos) menambahlan kegiatan semacam ini perlu sekali dilakukan rekan rekan wartawan, kecuali memupuk solidaritas antar wartawan juga bisa menambah wawasan dalam peliputan.

Sementara itu media Surat Kabar Pemberanasan Korupsi Korwil Jateng Mahfud SH mengaku senang dengan dilaksanakannya kegiatan press tour Pewarta Grobogan, untuk itu Mahfud menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur diantaranya Ketua DPRD Grobogan, para Kepala Desa dan OPD dan. Ia berharap kedepannya press tour semacam ini akan bisa lebih baik lagi.

Reporter : Arifin

Editor : iin indi

REKOMENDASI UNTUK ANDA