oleh

Pengadilan Dan PTSP Pemkab Gresik, Didatangi Tim Administrasi Mahkamah Agung

Gresik || Bratapos.com – Pengadilan Negeri Gresik dan kantor Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Gresik, didatangi oleh tim administrasi Mahkamah Agung Republik Indonesia (MA RI). Kedatangan mereka ke kota pudak sebutan Kabupaten Gresik, untuk melihat langsung pelayanan publik anjungan mandiri Pelayanan Publik Satu Pintu (PTSP), Kamis (23/6/2022).

Kasubag Akuntabilitas Biro Perencanaan dan Organisasi Badan Urusan Administrasi MA RI Dhika Hafizh Pratama mengatakan, kedatangan tim Mahkamah Agung ke Pengadilan Negeri Gresik untuk melihat langsung terkait Mall Pelayanan Publik.

“Bahwasanya Mahkamah Agung terlibat langsung dalam pelayanan publik,” kata Dhika Hafizh Pratama, dengan didampingi Ketua PN Gresik Agus Walujo T.

Lebih lanjut Agus Walujo T. menambahkan, kehadiran di Pengadilan Negeri Gresik untuk memberikan informasi terkait kebutuhan langsung di Mall Publik. “Kami tidak mengevaluasi, tapi hanya memberikan informasi, apa yang dibutuhkan dalam mall pelayanan publik,” imbuhnya.

Dalam kunjungannya, rombongan dari MA RI melihat langsung pelayanan digital di pusat anjungan mandiri PTSP Pengadilan Negeri Gresik dan ke Kantor Dinas Penanaman Modal PTSP Pemkab Gresik.

Saat di Kantor Perizinan Pemkab Gresik, rombongan diterima langsung Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Gresik Reza Pahlevi.

“Selama di Mall PTSP ini, kami melayani masyarakat yang memerlukan pelayanan administrasi dan konsultasi sesuai yang diperlukan. Di sini dilengkapi pelayanan dari Pengadilan Negeri Gresik dan Pengadilan Negeri Agama,” kata Reza Pahlevi usai menerima kunjungan dari MA RI.

Writer: Jamal SintaruEditor: dimas