oleh

Binda Jatim Bersama Dinkes Kota Madiun, Melaksanakan Kegiatan Percepatan Vaksinasi  

Kota Madiun || Bratapos.com – Badan lntelijen Negara Daerah Jawa Timur ( BINDA JATIM ) bersama Dinas Kesehatan Pemerintah Kota (PemKot) Madiun. Melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi Covid – 19, bertempat di gedung pertemuan jalan Merak -104, Kelurahan Nambangan Kidul, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Kamis (23/6/2022).

Kegiatan vaksinasi massal tersebut, dihadiri kurang lebih 100 orang warga masyarakat Nambangan Kidul yang ikut vaksin. Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut antara lain :

  1. Drs. H. Maidi, SH, MM, M,Pd ( Walikota Madiun )
  2. Jajaran Pimpinan Kepala OPD Kota Madiun.
    3.Danang Mardianto. S.S.T.P. M.H. (Camat Manguharjo)(Camat Kec. Manguharjo).
  3. Lita Febriana Hapsari S.STP. M.Si. (Sekcam Manguharjo)
  4. Ibu Rahma Indah Heriastuti, Sp (Ka Kel Nambangan kidul)
  5. Letda Widodo selaku ketua tim vaksinator Dinkesyah Kota Madiun.
  6. Babinsa dan Babinkamtibmas Kel.Nambangan kidul.
  7. Ketua Lpmk Nambangan kidul.
  8. Staf Kec Manguharjo
  9. Staf Kel. Nambangan kidul

Wali Kota Madiun Maidi, bersama dalam jajaran OPD Pemerintah Kota setempat, meninjau langsung kegiatan vaksin di gedung Kelurahan Nambangan Kidul. Serta membagikan paket sembako kepada masyarakat, disela – sela acara Gowes yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan orang nomer satu di Kota Pendekar tersebut.

” Vaksin juga harus kita kejar. Terutama yang belum booster. Kita buka vaksin di Kecamatan tiap hari, target booster harus 70 persen”, paparnya.

Setelah membagikan sembako kepada warga masyarakat Nambangan Kidul yang tengah melakukan vaksinasi Covid – 19. Wali Kota Maidi pamit untuk mengunjungi Kelurahan lain yang ada di Kecamatan Manguharjo yang sedang melakukan kegiatan serupa.

Writer: YatnoEditor: dimas

REKOMENDASI UNTUK ANDA