80 Views
oleh

Antar Jenazah Sopir Bus ke Pandeglang Pakai Ambulance “RAPI”, Ini Tanggapan Ketum PPSTIB

BANYUWANGI //Bratapos com. Perwakilan dari pihak ASDP Banyuwangi “Jumadi” dan paguyuban pengurus truck pelayanan jasa angkutan kapal, memberikan suport serta partisipasi kepada sopir truck, yang terjadi insiden di parkiran persipan pelabuhan penyebrangan LCM Banyuwangi.

Jumadi selaku manager dari salah satu Asdp Banyuwangi, bergerak hati’nya untuk membantu dan memberikan semangat kepada, para sopir truck, asal sumbawa, “Junaidi. “Dan juga kepada seluruh pengguna jasa pelabuhan,” kata, Jumadi keselamatan hal yang utama,

Jumadi mengatakan jenazah sopir bus, “Suryadi” asli padegelang, akan lansung diberangkatkan kerumah duka oleh Ambulance RAPI, dengan sopir DADO dan pengawalan salah satu dari anggota Asdp Banyuwangi, sementara sopir truck Hino masih dalam proses di kantor laka. “Rabu 22/06/2022.

Ketua umum PPSTIB, “Darmawan,” mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya bapak suryadi, sopir bus. Kekompakan paguyuban pengurus truck dan juga manager Asdp, sangat luar biasa dan wajib mendapatkan acungan jempol,” ujar, Darmawan.

Sementara sopir truck hino masih menunggu keputusan proses dari pihak kantor Laka Lantas Polresta Banyuwangi, yang akan dilimpahkan data perkaranya di Polsek Pelabuhan Tanjung Wangi

Wartawan : Waluyo / team

Editor/publiser :Shellor